Thursday, June 5, 2014

The Body Shop Lipstick Review

Halooo semuaaa.

Kali ini aku mau review lipstick dari brand favorit aku. Sebenernya aku lagi ukk, tapi entah kenapa aku gak bisa belajar dan lebih memilih buat ngeblog. Ya itung-itung refreshing lah. Oke, aku gak tau nama lipstick ini apa,yang jelas lipstick ini dari tbs dan warnanya cantik banget di bibir.






Aku punya lipstick yang sama dari tbs ada dua, yang satunya nomor 07. Tapi sayangnya udah keburu expired, padahal aku suka banget sama warnanya. Coklat ke orange gitu. Finishing lipsticknya sendiri itu matte. Aku ga beli lipstick ini, lebih tepatnya di kasih sama oma aku yang di beliin sama mama aku. Kalo dari pendeskripsian warna, warnanya merah ke plum. Jadi warna ini hampir sama sama lipstick m.a.c aku yang amplified craving. Bedanya warnanya lebih soft dan kalem.


Kekurangan lipstick dari tbs ini adalah aromanya. Karena berbahan dasar natural, jadi gampang banget berbau dan cepet rusak. Warnanya juga gak seterang lipstick yang pada umumnya. Tergantung bahan dasar apa yang di pake. Lipstick ini bener-bener matte di bibir, kadang agak susah buat aplikasiin di bibir kalo bibir dalam keadaan kering. Harganya waktu itu cukup terjangkau daripada sekarang. Just googling it.  Kalo dari segi kemasan, aku suka karena simple dan memiliki konsep yang hampir sama kyk m.a.c lipstick. Yaitu tidak makan tempat.

Oke kesimpulaan :

(+)


  • Pretty color
  • Natural Ingredients
  • Matte texture
  • Good packaging
(-)

  • Kalo udah di pake beberapa kali baunya bisa berubah 
  • Mahal
Rating ?

4/5

Will i buy this again ?

no thank you, ini mahal bgt. apalagi jarang di pake kayak aku. malah sayang nanti keburu expired.

Oke itu aja review dari aku, please leave comment yaa :*

~smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top