Thursday, June 26, 2014

Pictorial : How To Get Cat Eyes Shape Eyeliner

Halo semua, gak terasa ya sebentar lagi bulan puasa. Gimana persipan menyambut bulan ramadhan kali ini ? pasti seru ya teman-teman. Well kali ini aku bakal bikin mini pictorial tentang gimana caranya bikin eyeliner dengan shape cat eye. Gaya cat eye ini memang lagi trend, karena selain bikin mata lebih pop ini juga bisa di pake buat pesta. Banyak yang gak tau dan asal mulas eyeliner asal bentuk lancip di ujung mata. Awal mulanya aku juga gitu, dan yang keliatan malah bukan lancip tapi kayak garis panjang biasa. Dan di sini aku bakal kasih tips gimana caranya dapetin cat eye shape dengan ,udah. Here we go...




Keterangan :


  1. Pertama-tama ukur kelopak mata,dengan cara pandangan mata lurus ke depan kaca. Lihat lipatan kelopak mata kamu.
  2. Buat garis dari pangkal mata sampai ujung mata jangan sampai terkena lipatan kelopak mata. 
  3. Buat garis panjang di ujung mata dengan patokan alis paling luar
  4. Tebalkan
  5. Done!
Gimana gampang kan ? memang gak langsung jadi bagus, intinya harus rajin latihan. Untuk membuat garis ujung yang sempurna luar alis akan jadi patokan membuat garis, usahakan agar sejajar yaa. Di sini aku pake liquid eyeliner. Dan ini dia hasilnya 







Well itu dia pictorial dair aku , semoga bermanfaat yaa. Dada dan happy fasting semuaa

~Smooch~

2 comments :

  1. cantik tutorialnya. sudah aku follow yaa :)


    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak yaa. Sering2 ya main ke blog aku ^^

      Lyl-s.blogspot.com

      Delete

Back to Top