Saturday, June 7, 2014

My Puberty Story

Haloo semua. Seusai janji aku kemaren, dalam rangka ulang tahun aku bakal mem posting tentang puberty aku. Aturanya ini kemaren pas aku ulang tahun, tapi sayangnya kemaren aku sibuk banget dan gak sempet buat posting banyak. Hehehe, maaf ya semuaaa :(. Di sini aku bakal cerita ttg puberty aku dari tahun 2005-sekarang. Penasaran kan sama perubahan aku dari tahun ke tahun ? langsung aja yuk kita liat gambarnya ;).


As you can see, dari tahun ke tahun muka aku memang gak berubah jauh, tapi penampilan aku yang berubah hahha. Dan daripada penasaran waktu itu aku kelas berapa, aku bakal jelasin dikit di sini :

2005 : Waktu itu aku masih kelas 3 sd, aku anak kelahiran '97 jadi hitung sendiri ya waktu itu aku umur berapa heheheh. Jaman segitu belum ada teknologi canggih kayak sekarang, dulu kita masih main hp nokia yang ada game snake nya hahahah. Aku dulu gendut banget rambut juga panjang, udah gitu dekil lagi. Soalnya kerjaanya main di luar mulu ahhahaah. Terus kalo ke sekolah gak pernah mandi pagi!

2006 : Ini waktu aku tinggal di Padang, pas ada festival tahunan sekolah. Kulit aku kembali seperti semua menjadi putih, karena waktu itu baru tinggal di sana, jadi gak punya temen main di komplek heheh.

2007 : Ini masih tinggal di padang, aku waktu itu masih kelas 4/5 sd. Dulu acak-acakan bgt penampilan. Di sini aku jarang bgt mandi. kalo mandi juga asal-asalan aja ahahha

2008 : Nah di sini aku sudah mulai masuk puberty aku. Aku di sini keals 6 sd. Jaman-jaman nya masa percobaan. Waktu itu aku asal aja ngerawat muka dan badan aku. Dulu pun pake bedak juga ngawur bgt, kayak di gambar di atas, putih kayak topeng hahhaa

2009 : Di sini udah mulai lumayan, karena aku waktu itu sudah kelas 7 smp, jadi mulai memperhatikan sedikit demi sedikit. Tapi masih males dan angin-anginan aja buat ngerawat badan. Fyi aku gak pernah cuci muka pake sabun selama itu

2010 : Hampir sama kayak 2009, masih pake behel dan sebagainya

2011 : Ini yang parah banget. Berat badan aku naik drastis dan di tambah pemakaian behel yang bikin pipi tambah gendut. Udah gitu tahun ini lagi puber-pubernya. Bau badan terutama.... Ini masih kelas 8 smp

2011 : Ini udah kelas 9 smp. Dan di sini, aku benar-benar memperhatikan tubuh aku. Bisa di liat kan muka aku lebih bersih dari tahun sebelumnya. Badan aku juga lebih bagus dari tahun sebelumnya. Aku mulai rutin pake body lotion dan pelembap. Dan di tahun ini juga aku mulai belajar makeup pelan-pelan

2012 : Ini pas mau masuk sma kelas 10, jadi waktu itu aku suka sama riasan smokey eyes, dan aku beli palette makeup murahan di toko aksesoris dan begini hasilnya akakakak. Liatin aja dulu alisnya gimana

2013 : Nah ini pas aku kelas 10 sma. Aku mulai beli alat makeup kayak eyeliner, eyeshadow, dsb. Ini bener-bener perawatan banget. Makanya mukanya kinclong di situ

2014 - Sekarang : Ini penampilan aku udah ddewasa banget. Banyak yang gak nyangka kalo aku dewasa secepat itu. Masalhnya aku udah gak lagi pake poni, dan aku membelah tengah rambut aku supaya keliatan dewasa. Dandanan nya pun sudah berubah, kalo biasanya aku pake lipgloss pink sekarang lebih ke nude.

Oke sekian puberty dari aku.

~Smooch~

3 comments :

  1. Salam kenal..saya dari Banjarmasin juga
    Happy birthday ya..
    Mind to follow each other ?

    http://lialiciouzz.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kamu kapan birthdaynya, aku tgl 6Juni. Jgn2 kita samaan hehehe. Happy birthday syg! Ya ampun yg 2014 cantik amat <3

    Udah ku follow ya dear blogmu :*
    http://sweetlikeapeach.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaa beda seharii ajaaa aku 7 juni akakak. Happy birthday to you too dear! Omg tks yaa :*. Amiiin amiiin you more pretty!.

      Thanks for follow me backk :*

      Delete

Back to Top