Monday, June 2, 2014

Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder Creamy Peach Review

 Haloo semua. Happy June everyone!. Gak kerasa udah setengah tahun 2014 udah kita jalanin. Btw ini postingan pertama aku di bulan yang spesial ini. Kenapa ? karena bulan ini adalah bulan kelahiran aku yeay!. Tepatnya di tanggal 7 nanti umurku bertambah menjadi 17 tahun. Oke stop ceritanya.

Kali ini aku bakal review loose powder dari revlon. Lagi-lagi produk yang aku review dari revlon heheheh. Awalnya aku cari loose powder buat pemakaian sehari-hari kayak sekolah dan pada saat gak keluar rumah. Karena gak mungkin aku pake bb cream tiap har, walaupun bb cream ringan tapi tetep pemakaian berlebihan akan berdampak buruk. Setelah jalan-jalan ke mall buat nyari loose powder, akhirnya aku kepincut sama loose powder dari revlon. Karena harganya lumayan terjangkau dan isinya lumayan banyak. Jadi bisa ngirit lah buat beberapa bulan kedepan. Sebenernya aku pengen banget loose powder dari tbs, tapi gak tahan sama harganya :'(.


Backdrop by Gogirl magz




Awalnya agak kesusahan buat milih warna. Karena sekilas warnanya mirip-mirip dan gak beda jauh. Kalo kata ba nya, buat kulit aku cocoknya warna creamy peach karena kulit aku pinkish white. Aku padahal mau ngambil yang beige tapi takut kegelapan. Akhirnya aku milih yang creamy peach. Setelah aku coba di muka aku, warnanya nyatu dengan baik di muka. Dan teksturnya ringan, jadi aman di pake hari-hari. Sayangnya oil control dari bedak ini kurang bagus. Aku make 1 jam aja muka aku udah berminyak. Jadi aku sarankan kalo mau pake bedak ini gak cocok buat aktivitas luar ruangan. Terutama untuk kulit tipe kombinasi dan berminyak.

Zoom in
Tampak belakang




Karena kotaknya udah aku buang, aku gak sempet buat fotoiin ingredients nya. Tapi salah satu ingredients yang aku ingat itu kalau gak cocok bisa bikin beruntusan. Aku lupa namanya.....
Mungkin memang aku gak cocok sama bahan itu jadinya muka aku kayak kusam gitu. Untungnya gak sampe breakout. Sayangnya, ini gak ada spf atau uva/uvb filtersnya. Jadi kalo mau pake ini buat aktivitas outdoor usahakan pelembap kamu yang sudah mengandung spf. Aku juga udah pernah coba bedak ini buat di jadiin finishing, hasilnya aku kurang suka. Karena dia ringan banget jadi kurang bagus buat finishing.

Gak kayak pake bedak kan...


Forget about my dark circle...


Kalo dari kemasan, aku kurang suka. Karena bulky banget buat di bawa kemana-mana. Karenya gedenya minta ampun. Jadi cukup banyak makan tempat. Bahanya terbuat dari plastik yang gampang pecah kalo jatoh. Biasnya aku aplikasiin bedak ini pake powder brush, karena pemakaian lebih irit. Tapi kalo pake spons lebih nempel di muka. Ngomongin masalah harga, aku beli ini harganya terjangkau cuman IDR 69.000 aja.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Light texture
  • Harganya terjangkau
  • Irit pemakaian
(-)

  • Bulky packaging
  • Bad oil control
  • Beberapa ingredients gak cocok di muka aku
  • Susah ngeluarinya, harus di tepuk-tepuk dulu baru keluar
  • Kurang bagus buat finishing
  • No spf 
Rating ? 

3.5/5

Will I Buy This Again ?

Nope. Karena masih banyak brand yang menyediakan loose powder lebih bagus dari ini.

Ok itu dia review dari aku. Semoga bermanfaat ya, jangan lupa comment yaaaa 

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top