Saturday, June 7, 2014

FOTD : Barbie Look

halo semua. Hari ini adalah hari ulang tahun aku yang ke 17, postingan kali ini juga spesial banget, karena aku bakal kasih kalian FOTD Barbie look. Dan hari ini bakal lebih banyak postingan dari hari-hari biasanya. Selain postingan review-review baru, aku juga kasih postingan tentang puberty aku. Oke langsung aja yuk kita ke FOTD nya.








Nah itu dia fotd dari aku. Sebenarnya makeup kayak gini lebih cocok untuk pemotretan, karena kalo aslinya makeup ini cakey banget di muka. Kunci dari makeup ini adalah permainan pada riasan mata. Kalo aku lebih suka pake softlense warna terang supaya mata keliatan lebih besar. Eyeliner putih di bawah mata juga kasih efek mata keliatan besar, di tambah dengan eyeliner hitam yang membingkai. Oke itu aja fotd dari aku. dadaaa

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top