Tuesday, June 24, 2014

Katy Perry Dark Horse Music Video Makeup Inspired

So you wanna play with magic
Boy, you should know what you're falling for
Baby do you dare to do this?
Cause I’m coming at you like a dark horse
Are you ready for, ready for
A perfect storm, perfect storm
Cause once you’re mine, once you’re mine
There’s no going back

Hai beauties. Pasti tau potongan lirik lagu di atas kan ? ya, siapa lagi kalau bukan lagunya Katy Perry yang judulnya Dark Horse. Ngomongin lagunya aja kayaknya gak lengkap deh kalo gak bahas video klip nya. Kalo yang udah nonton pasti tau video klip katy yang satu ini bertemakan mesir dan cleopatra. Di sini, katy tampil cantik banget makeupnya di buat seperti ratu mesir yang khas. Awalnya gak ada niat buat bikin makeup yang sama, tapi setelah liat blog nya ce patricia yang bikin makeup yang sama *here* jadi kepikiran buat yang sama. Akhirnya aku coba buat dua look yang pertama dengan lapisan glitter, dan yang kedua cuman eyeshadow dan gak pake glitter. Well mari kita liat look pertama aku 




Untuk look pertama aku ini agak berantakan. Karena aku harus lapisin eyeshadow nya dengan tiga warna glitter. Glitter yang aku pake cuman glitter biasa yang aku beli di stationary store. Supaya glitter nempel, aku oles lem bulu mata di atas eyeshadow habis itu baru kasih glitter yang sesuai dengan warna eyeshadownya. Agak ribet dan berantkan. Bersihinya juga susah, karena butiran glitter itu keras jadi pas di gosok mata agak panas. Jadi buat kamu yang punya kulit sensitif, sebaiknya jangan terlalu sering memakai glitter. Look pertama juga aku tambahin eyeliner putih di waterline aku. Berikut produk yang aku gunakan : 

Eye's :
  • Maybelline Diamond Glow in Cooper Brown ( Warna nomor 2 dan 3 di campur untuk di tengah mata)
  • Sephora Makeup Bag Palette in Purple
  • Sephora Makeup Bag Palette in White
  • Maybelline Gel Studio Liner in Black
  • Maybelline Magnum Mascara
  • Viva Eyebrows Pencil
  • Viva Eye Base Gel
  • Glitter Bubuk ( Bisa di dapatkan di toko buku atau perlengkapan alat tulis) 
  • Pixy White Pencil Eyeliner
  • Chrisanty Eyelashes in 20
Lips :

  • Revlon Moisture Lipstick in New Woman Rose (133) 
Next, kita akan liat ke look yang ke dua. 




Seperti yang kalian liat, pengerjaan yang kedua ini lebih rapi dan tertata. Kalo kamu liat di mata sebelah kiri aku ada tambahan garis di atas, sebenarnya itu salah garis dan aku males buat hapus-hapus lagi. Pengenya di situ aku tambahin sedikit glitter, cuman aneh aja ada glitter di atas mata kecil hehe.





 Di look yang kedua warnanya memang tidak seterang yang pertama, karena cuman bermodalkan eyeshadow aja. Dan di sini, aku gak menambahkan white pencil di waterline aku.


Barang-barang yang ku pakai hampir sama dengan look yang pertama, bedanya cuman tidak ada glitter dan white pencil di sini. Dan aku ada menambahkan blush di pipiku. Aku pake blush dari maybelline seri cheeky glow warna wooden rose dan creamy cinnamon. Dua warna itu aku campur supaya dapet pinkish gimana gitu :3



 Dan selesai. Menurut kamu aku udah katy banget belum ? hehehe. Kalian pada suka yang mana ? yang pertama atau yang kedua ? comment below ya! Kalo aku sendiri lebih suka yang kedua, karena lebih rapi. Mungkin aku perlu latihan lagi buat pengaplikasian gliltter heheeh.

~Smooch~


2 comments :

Back to Top