Monday, June 9, 2014

FOTD : My Flirty Look

Halo halo halo semuaaa. Kali ini aku mau kasih fotd aku. Temanya ala-ala gadis korea yang flirty gitu. Ini beda dari fotd aku yang biasanya. Kalo yang ini bener-bener remaja dan fresh. Jadi kita langsung aja ya liat look nya gimana hehe.










Nah gimana menurut kalian ? udah cukup flirty belum ? eheheh. Btw aku juga ngasih pictorial contour muka aku di makeup ini. Aku contour pake foundation dan pake lip tint sebagai pengganti blush on. Seharusnya pake cream blush, berhubung aku gak punya jadi aku ganti deh sama lip tint. 



Kunci dari makeup ini sebenernya lebih ke permainan warna-warna yang soft atau pastel. Pink contohnya. Tapi walaupun gitu, aku pake eyeshadow warna coklat tua supaya riasan mata aku nonjol. Untuk bibir, frame pake concealer supaya dapet bibir yang mungil.

OK itu aja fotd dari aku. Leave comment yaa

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top