Tuesday, June 24, 2014

Beauty Class Smasa - Stay Beauty With Us

Hallo beauties!
Dalam rangka bulan puasa nanti, kami akan mengadakan acara beauty class yang bertemakan Stay Beauty With Us. Acara ini akan kami adakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 11-13 juli 2014 pada jam 09:00-11:00 di ruang multimedia Sman1 Banjarmasin. Dalam 3 hari ini, kami akan mengadakan materi yang berbeda yaitu :


  1. Basic Makeup For Beginner (Hari Pertama)
  2. Teen Daily Makeup Routine (Hari Kedua) 
  3. Contour & Party Makeup (Hari Ketiga)
Untuk acara ini akan dikenakan tarif sebesar Rp,15.000/hari.Pembayaran dilakukan pada saat acara berlangsung. Demi menjaga kesehatan dan kebersihan bersama, acara ini tidak menyediakan peralatan makeup sama sekali, jadi bagi peserta di haruskan membawa peralatan makeupnya sendiri. Bagi kalian yang ingin mengikuti acara ini kalian WAJIB untuk daftar terlebih dahulu. Daftar melalui form online, berikut linknya :

  1. https://docs.google.com/forms/d/1cQjGNMWR5qkjSYPMe012eVfs0_KJXd2dUoz36YNcUmg/viewform?usp=send_form (Untuk hari pertama)
  2. https://docs.google.com/forms/d/1IOCxq5mFXJRbuomc75w_VfM4FhRoUdfn1o_mVlBPHuQ/viewform?usp=send_form (Untuk Hari kedua)
  3. https://docs.google.com/forms/d/1A2wgXOLaa89QJSswHJLsZnKeaHo6iBVX9_iy7tTug34/viewform?usp=send_form (Untuk Hari Ketiga)
Dalam satu hari peserta maksimal hanya 20 orang per harinya. Di haruskan untuk memfollow socmed berikut ini 

Instagram : @Dsabine_lylaa Dan @Chiquitaadr
*Wajib untuk follow kedua socmed tersebut, tidak boleh memilih saaah satu.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami di 

Line : Lylasabinee
         Desyulfa


No comments :

Post a Comment

Back to Top