Monday, June 9, 2014

Clean & Clear Fruit Essentials Facial Cleanser Purifying Apple Review

Haloooo teenagers reader !. Kali ini aku mau review sabun muka yang ngetrend banget di kalangan remaja. Pasti tau dong sama brand teenager satu ini, apalagi kalau bukan clean&clear. Jaman aku dulu kalo gak pake ini gak gaul namanya hehehe. Aku sendiri udah kenal sama brand ini pas aku kelas 6 sd. Sebelumnya aku pake pelembap sama facial wash dan toner. Tapi karena makenya setengah-setengah, hasilnya pun juga setengah-setengah heheeh. Aku favorit banget sama speed clearing gel dari c&c ini, karena bener-bener ampuh buat kempesin jerawat dalam waktu 24 jam.





Aku udah coba berbagai macam variant c&c, yang belum ada di Indo pun sudah aku coba. Tapi entah kenapa kalo pake pelembap dan facial wash c&c yang kuning itu bikin aku breakout. Mungkin formula di sabun itu terlalu keras, jadi kulit aku gak cocok. Karena pengalaman spt itu, aku agak ragu buat beli facial wash ini karena takut breakout parah kayak dulu lagi. Facial wash ini ada tiga variant, cheery, lemon dan apple. Variant apple ini yang terbaru, dan kebetulan di indomaret lagi ada promo potongan harga jadi mumpung murah sikat aja heheh.


Pemakaian pertama aku agak ngeh, soalnya sabun c&c biasanya keset di muka, sekarang lebih lembut dan lembab. Sayangnya sabun ini terlalu cair dan agak boros pemakaian. Bursting beadsnya keras dan gak gampang hancur, tapi karena terlalu keras beadsnya suka kemana-mana malah gak berasa cuci muka pake beads ahahah. Aku punya kulit kombinasi, jadi suka berminyak di daerah T. Tapi selama pake ini daerah t aku gak terlalu berminyak kayak biasanya. Syukurnya lagi aku gak breakout sama sekali pake sabun ini heheh. Aku suka banget sama packagingnya, remaja gaol banget geto wkkwkw.

Oke Kesimpulan :

(+)


  • Good Packaging
  • Lembut di muka
  • Cukup melembapkan 
  • Gak kering di muka
(-)

  • Smell nya ga terlalu enak
  • Harga lumayan mahal kalo gak diskon
  • Bursting beads nya payah!
Rating ? 
 4/5

Will i buy this again ??

I guess heheheh

ok itu aja review dari aku. Leave comment yaaa

~Smooch~

2 comments :

  1. Buat kulit sensitif&berminyak gapapa kan ka??
    Aku masih smp :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo dear! Aku gak menyarankan kamu pake facial wash ini kalo tipe kulit kamu sensitif,soalnya beadsnya agak keras. Mungkin kamu bisa coba seri c&c yang lain. Masih smp ya? Brand c&c cocok kok buat remaja seumuran kamu hehehe

      Delete

Back to Top