Friday, June 20, 2014

MaxFactor Liquid Effect Pencil Eyeliner 05 Brown Review

Hai girrlls!. Well, kali ini aku bakal review salah satu pencil eyeliner favorit aku dari maxfactor. Eyeliner pencil ini katanya punya finishing yang hampir sama dengan eyeliner cair. Agak bingung juga ya,yang pasti liquid itu hasilnya agak glossy, sementara pencil creamy. Jadi kurang masuk akal, mungkin lebih tepatnya hampir mirip ke gel eyeliner karena warna sama-sama pekat.






Eyeliner ini dilengkapi blending spons di ujung. Kalo kamu pengen dapetin eyeshadow dan eyeliner sekali ulas, mungkin ini bisa kamu jadiin pilihan. Pilihan warnanya macem-macem ada hijau,biru,hitam,dll. Tapi aku milih warna coklat untuk kesan yang natural. Sayangnya sponsnya kurang bagus membaurkan eyelinernya. Selain keras, hasilnya juga berantakan. Kalo kamu mau, mending pake kuas.
Sebelum di blend

Setelah di blend
Teksturnya creamy dan lembut di mata. Warnanya pekat dan nempel di mata. Overall aku hampir suka sama eyeliner ini, tapi sayangnya ini gampang menggumpal dan gak waterproof. Harganya cukup mahal untuk ukuran pencil eyeliner. Aku beli kisaran IDR 78,000.









Oke kesimpulan :

(+)


  • Warna pekat
  • Hasil natural
  • Lembut dimata
(-)

  • Cukup pricey
  • Warna kurang membaur 
  • Mudah menggumpal
  • Rapuh
  • Not waterproof
Rating ?

3/5

Will i buy this again ?

Dengan harga yang cukup mahal dengan kualitas seperti itu aku jelas gak mau.

~Smooch~

4 comments :

  1. Cantiknyaaaaaa ♥.♥
    Aku juga suka pake max factor ,baguusss
    Tapi sayang banget gak waterproof ya

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiih, kka lebi eheheh.
      Iya tapi harganya cukup mahal ya say utk ukuran drugstore brand heheh.

      Thanks for reading ^^

      Delete
  2. Too bad it's not waterproof :( I guess it's not worth it then for 78IDR.


    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, its not worth at all :"(. Another its not waterproof it has bad quality too so bad :'(.

      Thank you for reading ^^

      Delete

Back to Top