Saturday, June 14, 2014

Maybelline Magnum Mascara Review

Haloo semuaa. Aku balik lagi buat review barang yang udah aku beli untuk kedua kalinya. Mascara dari maybelline ini memang jadi barang andalan aku. Selain ampuh banget buat bulu mata yang pendek dan tipis kayak aku, harganya pun cukup terjangkau. Awalnya aku gak tau kalo si magnum ini bisa melentikan dan menebalkan bulu mata, karena setau aku mascara di mana-mana sama aja tergantung dari dasar bulu mata kita gimana. Tapi pas aku liat sebuah show kecantikan di tivi china, aku langsung takjub sama mascara ini ternyata yang awalnya bulu mata si model itu pendek dan tipis langsung berubah jadi tebel dan lentik kayak bulu mata palsu alami. Dan langsung aja besoknya aku cari mascara ini. *Note : waktu itu aku masih kelas 1 sma*.



Tampak Sapmping *Sebelum*

Sebelum *Lupakan mata lelahku*




Pas aku beli ini, harganya waktu itu masih sekitar IDR 76.000 aja, mungkin sekarang naik atau turun harganya. Kalo dari brushnya spt yg kalian liat, memang agak pipih dan bulu dikatnya kecil, jadi cocok utk kamu yang punya bulu mata pendek,tipis, dan lentik kayak aku. Warnanya pun pekat dan bagus di bulu mata aku. Tapi sayangnya kalo makenya gak hati-hati mascara jadi menggumpal. Dan buat kamu yang punya bulu mata yang sayu, sebaiknya di jepit dulu karena kalo langsung pake ini hasiilnya jadi jelek dan gumpal. Pemakaian brushnya pun gak sembarangan, harus pada sisi yang pipihnya pas di aplikasikan di bulu mata supaya hasilnya maksimal.

Sesudah

Tampak samping

Waterproof mascara ini memang patut di acungi jempol, karena bener-bener tahan air dan keringet sekalipun. Saking tahanya mascara ini agak susah di bersihin. Mascaranya juga cepet banget kering, gak pake nunggu lama langsung kering, pokoknya TOP deh. Biasanya aku pake mascara ini sebelum pake bulu mata palsu, karena cuman mascara ini yang bisa bikin bulu mata aku menyatu sempurna dengan bulu mata palsu.

Kalo dari kemasan aku suka sama warnanya yang nyentrik, kuning. Jadi gak susah nyarinya dan punya ciri khas sendiri heheh.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Bikin bulu mata tebel,lentik,dan panjang
  • Bagus untuk pemakaian sebelum bulu mata palsu
  • Cepet kering
  • Gak gampang luntur
  • Terjangkau
  • Gampang di cari
(-)

  • Mudah menggumpal
  • Susah di bersihkan
Rating ?

5/5

Will i buy this again ?
OF  COURSE! walupun ada point-point kekurangan di situ, tapi ttp mascaara ini perfect buat aku :)

~Smooch~

6 comments :

  1. Haii sayy, aq ud follback yah ^^.
    Aq jg suka bnget sm mascara maybelline ini, harganya trjangkau trus tahan lama.

    Sering2 mampir ke blogku yaa ^^.
    www.luvleeya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya say ^^. Iya malah aku lebih suka ini drpd yg lain ^^.

      Thanks for reading ^^

      Delete
  2. Aku juga pakai mascara maybelline. Pernah coba yang ini tapi masih lebih suka yang hyper curl volum' express :)

    ReplyDelete
  3. Kalo yg hypercurl lebih natural dia hehe. Kalo ini cocok buat pemakaian bulu mata palsu sih di aku heheh^*

    Thanks for reading ^^

    ReplyDelete
  4. hi sabine maybelline emang hits banget ya mascaranya tapi sayangnya i'm not biggest fans of mascara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dien ^^. Iya mascara maubelline emang hits bgt heheh.

      Thnks for reading ya ^^

      Delete

Back to Top