Wednesday, June 25, 2014

Maybelline Hypergloss Black Eyelliner Review

Hai pretty girls! aku bakal review liquid eyeliner dari maybelline. Eyeliner ini harganya terjangkau banget, cuman IDR 37.000 aja dan kualitasnya bisa di bilang lumayan bagus di aku.
















Sesuai dengan namanya, eyeliner ini punya finishing yang glossy alias mengkilap di mata. Tapi sebenernya kalo aku liat gak terlalu glossy malah agak matte di banding liquid eyeliner dari etude. Aku pikir ini gak waterproof, karena gak ada tulisanya. Ternyata ini waterproof,pas aku coba di air ini gak luntur sama sekali.

*Update
Ternyata gak waterproff saudara-saudara :(. Dan waktu wudhu kemaren eyelinernya langsung kelupas gitu aja, tapi gak smudge sama sekali jadi bisa di bilang praktis bersihinya



Eyeliner ini cukup tahan lama . Kemasanya enak gak banyak makan tempat, cuman aku kurang suka sama kuasnya karena kita gak bisa kontrol tipis tebelnya.



Oke kesimpulan :

(+)


  • Warna cukup pigmented
  • Cepet kering
  • Harga terjangkau
(-)

  • Bad control 
  • not waterproof
Rating ?

4/5

Will i buy this again ?

ya pasti. karena harganya terjangkau bangt dan kualitasnya lumayan

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top