Wednesday, June 18, 2014

Etude House One Shot Clean Mascara Remover Review

Hai semuanyaaa. Kali ini aku mau review my new eye makeup remover from Etude House. Sebenarnya aku jarang banget beli eh di toko, biasanya di online. Tapi karena kemaren lagi ada mid year sale dan berhubung makeup remover aku dari tbs udah habis ya udahh, kenapa gak coba dari eh aja eheheh.



Makeup remover ini khusus buat mascara yang ada ekstra waterproof. Di mana mascara waterproof yang susah banget di bersihin. Contohnya kayak mascara maybelline. Aku belum pernah cobaiin makeup remover dari eh, karena selama ini produk unggulan eh bukan remover melainkan makeup. Setelah membaca keteranganya di situ tertulis kalau kita gak perlu gosok mata kita berkali-kali. Cukup di diamkan 20 menit aja mascara bakal terangkat seluruhnya. Aku paling gak suka remover yang makan waktu lama, kayak gini. Remover dari biore aja cuman butuh waktu 30 detik, sementara ini 20 menit, bener-bener membuang waktu cukup lama. Remover ini cukup bersih membersihkan mascara yang waterpoof, tapi dengan catatan harus 20 menit pas!. Kalo kamu kurang lama, mascara kamu bakal menggumpal di bulu mata kamu. Bagusnya, remover ini gak bikin mascara luntur kemana-mana.


 




Remover ini oily banget, jujur aku kurang nyaman. Karena biasa pake tbs yang lebih light, make ini mata serasa berminyaaak banget. Mungkin minyaknya ini di buat spy mata kita tidak iritasi saat terjadi pergesekan secara berlebihan. Aku kurang suka sama smellnya. Ini gak beda jauh sama baby oil aromanya, jadi gak berasa pake remover.




Aku kurang suka sama aplikatornya karena, lubanya gede banget dan botolnya gak bisa di pencet. Cara keluarinya dengan cara di kocok, jadi agak boros pemakaian.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Efektif membersihkan mascara
  • Cukup melembapkan area mata
  • Gak bikin mascara luntur kemana-mana
(-)

  • Mahal
  • Memakan banyak waktu
  • Agak panas di mata aku 
  • Teksturnya oily, kayak baby oil
  • Aplikatornya 
  • Botolnya
Rating ? 

3.5/5

Will i buy this again ?

Gak, karena dengan harga yang cukup mahal lebih baik mencoba yang lain. 

Oke itu aja review dari aku. Don't forget leave comment ya :)

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top