Monday, August 4, 2014

Veet Wax Strip Review

Halooo smoochers. Aku mau review salah satu haul dari malaysia kemaren. Karena ini udah aku pake dan sudah bisa aku review jadi langsung aja ya...



Aku beli ini karena aku penasaran sama waxing strip. Katanya pake waxing strip ini lebih nyaman dan mudah. Dan point penting nya bisa cabut buku sampe ke akar woww. Veet seri waxing strip ini belum ada di indonesiaa,makanya aku nyari ini di drugstore makeup shop. Ini ada dua variant yang aku liat ada pink dan ijo. Aku gak liat pasti bedanya apaa kalo di removal creamnya yang pink itu buat kulit normal dan ijo buat kulit kering tapi di kotaknya gak ada spesifik buat kulit apa,mungkin lebih ke aroma ajaa. 


Waxing strip ini ada 18 dan 4 perfect finish wipe. Sekali pake untuk satu pasang ang badan kyk kaki atau tangan bisa abis dua strip ajaa untuk bulu yang tebal tapi kalau bulu yang tipis dua strip bisa buat dua kaki dan dua tangan plus underarm kalo beruntung. Fungsi wipesnya itu untuk ngangkat lilin2 yang lengket/tersisa di kulit dan mungkin sebagai shooting juga. Wipes nya ini sama kayak wipes air mineral galonan haha. Wipesnya oily banget dan moist banget di kulit tapi gak bikin lengkeet. Waxing strip ini dilengkapi dengan antioksidant nya. Untuk rasa sebenernya untuk kaki dan tangan gak sakit2 bgt lah ya but for underam....agak pedes dan susah kecabutnyaa. Kalo di guide nyaa for underarms harus pake dua strip buat cabut dr dua arah yan beda tapi pake satu aja biar ngirit. Oh ya utk underarm sbaiknya di cabut pas lagi panjang2nya karena lebih gampang kecabutnya. 



Cara makenya gampang kok, pertama-tama gosok waxing strip sebelu di buka ini fungsinya untuk melelehkan lilin supaya merata di waxing stripnya. Yang kedua buka waxing strip pelan-pelan. Ketiga tempel waxing strip di bagian yang diinginkan terakhir tarik waxing strip sambil menahan kulit dan selesai buku terangkaat. Praktis kaan ? Enaknya ini juga reusable jadi bisa irit. 



Btw untuk hasilnya kulit jadi kinclong dan alus. Bulu keangkat beneran sampe ke akar-akar, dengan begini bulu jadi lebih lama gak tumbuh dan tumbuhnya normal gak tajem-tajem kayak habis di cukur. Aroma dari waxing stripsnya sendiri gak ada tapi dari wipesnya yang adaa...aromanya kayak bau minyak tanaah dah gitu cuman sedikit :"". 

Ralat ya, aku beli ini cuman RM 29.30 not RM 44.90 haha.

Oke kesimpulan 

(+) 

• Praktis di pake
• Reusable
• Cabut bulu sampe ke akar
• Kulit jadi lebih bersih,alus dan kinclong
• Gak bikin bulu tambah tebel dan tajem 

(-) 

• Pricey :( 
• Gaak ada di indo duh 
• Pemakaianya boros utk yg punya bulu kaki dan tangan yg tipis
• Wipes nya sedikit :( 

Rating 

4/5 

Will I Buy This Again ? 

Ya, mungkin untuk travelling ini cukup membantu. Tapi untuk pemakian bulanan atau mingguan lebih baik pake waxing biasa ajaa. 

Oke smoochers. Berminat untuk coba ? Let me know ya please comment below! 

2 comments :

  1. Kelihatannya lebih smooth ya...

    Mampir ke blog ku ya dear
    Www.fabuloushunney.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kalau ukuranya sekecil itu rempong juga ya kalau mau cabutin bulu kaki, harus berkali kali gtu ya,,,hmmmm



    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete

Back to Top