Friday, August 15, 2014

Victoria Secret Lipstick Excessive And French Kiss Review Plus Color Swatch

Halo smoochers. Kali ini aku bakal membahas salah satu malaysia beauty haul aku. Kali ini yang aku review adalah dari brand yang terkenal banget sama angel-angel sexy nya dan underware dengan tampilan yang sexy. Ya pasti tau lah ya sama victoria secret... Sebenernya gaada niat buat beli vs makeup di malaysia kemaren, karena banyak banget review di google yang bilang kalo makeup mereka ini gak sesuai banget sama harganya. Dan kenapa aku beli ? jadi ceritanya di sana ada promo buy 1 get 1 dan aku lihat warnanya lucu banget dan belinya itu pack, jadi dalam satu pack itu berisi lipstick,blush dan nail lacquer. Pilihan warna dari trio pack ini cuman ada dua coral dan pink. Well lanjut ke review....







Di lihat di display nya aku agak ragu, karena baked blushnya itu powdery banget dan liptick nya keliatan sangat kurang meyakinkan. Di situ gaada testernya, cuman display aja. Karena papa aku udah ngantri lama dan barang udah di masukin, mau gak mau gak bisa batalin barang seenaknya toh ya udah lah pasrah aja beli. Dan pas sampe hotel,aku buka dari kotaknya kagetnya, lipsticknya mini banget perasaan aku yang di liat di display itu besar knp di sini jadi mungil ? :'''''.


Pas sampe indo aku coba lipticknya dan aku terkejut sama hasilnya. Ternyata tidak seburuk yang di bayangkan. Lipsticknya itu lembut banget udah gitu pigmented warnanya. Hasilnya kalo di bilang glossy gak terlalu kalo di bilang creamy juga gak....mungkin lebih ke satin kali ya. Udah gitu lipsticknya ini gak bikin bibir aku kering atau menghitam. Aromanya juga gak ada tercium, jadi ini bisa aku bilang worth to try. Aku suka sama warna frech kiss nya dari trio pack coral. Warnanya lembut banget di bibir keliatan natural, malah kalo boleh aku bilang liptick ini jauh lebih bagus dari revlon superlustrous warnanya.

Oke Kesimpulan :

(+)


  • Smooth
  • Gak bikin bibir kering
  • Melembapkan
  • Warna pigmented
  • Mini size enak buat di bawa kemana-mana

(-)

  • Mahal
  • Warna pink nya agak gonjreng :(
Rating ?

4/5

Will i buy this again ?

Yups, their lips product are totally worth to try. 

~Smooch~ 

2 comments :

  1. Pinknya cakep tapii <3 ada ga ya diindo :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dear cakep bgt. Kyk fuschia gitu :3. I'm not sure..

      Delete

Back to Top