Sunday, August 3, 2014

Pond's Flawless White Bb Cream Whitening Expert Light Review

Hallo smoochers. Gimana liburanya ? Sudah puas? Atau masih ada yang lagi ijin kerja atau sekolah buat liburan tambahan ? Heheh. Kali ini aku mau review bb cream dari pond's. Well bb cream nya memang gak terlalu booming tapi setelah aku coba, ini jadi bb cream favorit aku setelah etude. Well let see....



Bb cream ini aku beli di indomaret deket rumah. Biasanya minimarket ini banyak promosi potongan harga buat makeup. Bb cream pond's ini agak mahal menurut aku. Harganya sekitar IDR 67.500 karena ada promosi aku beli ini cuman IDR 45.000 mumpung promosi langsung sikat ajaa. Bb cream ini setau aku ada dua pilihan warna light dan beige. Aku ambil light karena cuman sisa shade ini hahah. 



Aku pake bb cream ini selama liburan di malaysia. Pertama kali coba aku pikir teksturnya berat dan cair ternyata gak sama sekali. Teksturnya lembut dan ringaan banget di muka. Kalo di liat sih kayak bukan bb cream tapi lebih le tinted moisturizer. Pas di pake di muka, bb cream nya lembut banget dan gampang baurinya. Udah gitu warnanya pas sama kulit gak belang-belang. Warna putihnya gak lebay...





Point pentingnya adalah bb cream ini gak bikin kulit berminyak sama sekali. Finishingnya matte. Aku pake ini selama sehari kulit aku gak berminyak sama sekali. Tapi sayangnya bb cream ini gak tahan lama,cuman beberapa jam aja udah luntur. 

Untuk coverage, ini ke low-medium. Kurang bagus buat nutupin dark circle,blemishes,dsb. Musti di timpa sama concealer lagi. Aku pernah pake ini di lapisin bedak, dan hasilnya malah lebih bagus kalo di lapis bedak. Sebenernya kalo di liat hasilnya hampir mirip kayak pake cc cream dari etude seri silky. 

Ok kesimpulan :

(+) 

• Matte finish
• Light texture
• Smooth finish
• Ada spfnya
• Warna gak bikin belang
• Kemasanya ramping
• Aplikatornya enak

(-)

• Kurang coverage
• Harganya cukup mahal 
• Gak tahan lama

Rating ? 

4.5/5 

Will I Buy This Again ?

Iyaaa aku jadiin ini daily makeup aku. Dan aku beli ini kalo ada promo ajaa soalnya harganya lumayan mahaal. Ini enak bgt di mukaa

Ok smoochers. Kalo kamu suka nonton asia next top model, kamu pasti tau sama katarina rod. Coba deh perhatiin dia pake makeup apa...iya dia pake ini. Makanya penasaran whawh

Dadaaa smoochers

No comments :

Post a Comment

Back to Top