Monday, August 18, 2014

Make Over Camufalge Face Cream Concealer Review

Haloha smoochers!. Apa kabar ? aku lagi mumet nih pusing sekolah. Udah kelas tiga soalnya belajar jelas harus lebih intens. Well kali ini aku mau review produk dalam negeri yang gak kalah sama produk buatan luar negeri. Produk ini udah jadi wishlist aku sejak lama, karena fungsinya yang "magic" banget dan harganya yang sangat-sangat reasonable. Karena cuman dari brand make over yang ada camufalge palettenya lengkap sesuai yang aku pengen. Buat kamu yang gak tau apa sih itu camuflage palette ? camuflage palette itu palette yang berisi concealer berbagai warna. Biasanya di dalemnya ada warna light beige,beige,green,light purple dan bright orange. Mungkin buat kamu yang denger warna-warna gitu agak aneh kali ya kok bisa sih buat nutupin noda ? well tiap warna has their own function yang bakal meneutpi kekuarangan wajah secara sempurna. Warna-warna yang aneh bin ajaib tadi di pakai sebelum menggunakan concealer yang rutin kamu pake. Ok lanjut ke review....
Kemasan bagus tampak terlihat rapi dan elegan



Terdapat cermin dan kuas kecil
Camuflage palette ini aku beli seharga IDR 115.000 padahal di catalouge make over harganya IDR 125.000 aduuh rejeki memang hahah. Aku beli di matahari dept store duta mall Banjarmasin. Di dalem palettenya terdapat lima warna concealer yaitu light beige,beige,light green,light purple,brown orange. Dan sudah di lengkapi dengan kuas kecil untuk pengaplikasian. Enaknya lagi di dalemnya sudah ada cerminya, jadi kalo kamu bawa kemana-mana gak perlu repot banyak bawaan.

Kalo kamu merasa kebingungan pake ini, di belakang kemasan terdapat cara penggunaan. Tapi aku minta maaf karena tidak mengambil gambar karena kualitas terlalu jelek hahahhaa. Setelah aku coba, aku bener-bener terkesan dengan hasilnya. Tapi untuk beberapa warna kurang bisa menutupi sesuai dengan keterangan di belakang. Contoh untuk warna beige nya, kalo di keterangan warna beige ini untuk noda bekas jerawat tapi setelah di coba, kurang bisa mengcoverage dengan baik. Aku bakal kasih pict hasil percobaan dari setiap warna (beige and light purple not included)


1. Brown Orage (Untuk memeberikan efek cerah pada kulit yang gelap)
Sangat ampuh buat menutupi dark circle


Area mata tampak lebih cerah dan noda tersamarkan


Kalo ini cocok banget buat dark circle yang membandel. Cukup di aplikasikan sedikit ke seluruh dark circle lalu baurkan setelah itu lapisi dengan concealer biasa yang kamu pake. Hasilnya benar-benar memuaskan.

2. Light Green (Menyamarkan tone warna kulit yang kemerahan)

Warna light green ini di peruntukan untuk menutupi kemerahan pada kulit. Termasuk jerawat. Aku coba pake ini di sekitar area hidung, hasilnya sangat memuaskan. Tapi karena warna dasarnya sudah terang, setelah di lapisi dengan concealer akan terlihat sedikit lebih terang, jadi pake nya tipis-tipis aja yaa.



Kemerahan di area hidung dapat tertutupi dengan baik

3. Light Beige (Sebagai tint/highlight di area mata) 
Light beige ini warnanya memang pas banget buat di jadiin highlight. Tapi karena tekturnya creamy dan warnanya terang kadang hasilnya jelek dan bakal kayak topeng kalo salah makenya.



Well, aku minta maaf kalo dari lima warna cuman tiga yang bisa aku jelaskan. Untuk dua warna sisa, sebenernya bagus tapi lupa fotoiin hahha. Untuk kemasan, aku suka karena terlihat glamour dan elegan. Packagingnya gak murahan dan keliatan mahal berbobot. Sayangnya ini kalo di pake terlalu banyak dia bakal menggumpal dan cakey hasilnya. Jadi pake tipis-tipis aja ya. 

Oke kesimpulan :

(+)

  • Harganya terjangkau
  • Bikin muka halus dan sempurna
  • Pefect buat nutupin noda yang membandel di wajah
  • Gampang di pakenya
(-)

  • Kalo kebanyakan bisa cakey :(
  • Menggumpal 
Rating ?

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Yaaa pasti dongs. Harganya kece beud deh udah gitu kualitas terjamin bagus. Dan aku benar-benar menyarankan ini buat kalian yang pengen mukanya halus sempurna tanpa balutan camera 360 haha. Cocok deh buat yang suka selfie *intermezzo* 

~Smooch~

2 comments :

  1. Nice review dear,,, pemakain concealer ini emang harus sedikit demi sedikit, jangan langsung di blok di area wajah yg ingin kamu aplikasikan dgn concealer ini. Tpi, basic emang cara pemakaian makeup hrs sedikit demi sedikit supaya hasilnya g berlebihan. (^^) Light beige itu emg bs berfungsi sbgi lighting dan lighting emg cuma di bagian area area tertentu, bs juga menutupi kantong mata yg hitam. hehe,,, kmrn aku hbs ikut kelas make over, aku juga br tahu fungsi2 concealer ini. Good dear,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum bisa make light beige soalnya belum ngerti contour dan highlight....oh gitu ya dear,nanti di cona deh tipis2. Enaknya ikut beauty class make over pgn juga >.<. Thank's for reading beauties

      Delete

Back to Top