Wednesday, August 6, 2014

Koji Eye Talk Review

Halloo smoochers. Masih membahas barang belanjaan dari malaysia aku. Kali ini yan bakal di review adalaah...... Lem mata dari koji. Aku gak tau ya ini istilahnya apaa,yang pasti ini buat bikin kelopak mata yang monolids atau single eyelids jadi lebih besar lagi kelopaknya. Aku kebetulan punya kelopak mata monolids jadi aku memang perlu banget sama ini. Awal googling video youtube yang ketemu video michelle phan...dia pake ini selama kurang lebih 3 bulaan. Well karena penasaran aku beli aja inii. 





Aku gak tau mungkin ini ada di masami shouku indonesia. Tapi kalo ada aku juga gak nyesel kok beli. Dalam bayangan aku eye glue ini pasti ribet makenya karena kebanyakan gagal dan lengket di mana-mana. Setelah coba ini aku langsung jatuh cinta sama eye glue ini, karena pemakaianya guampaang banget dan gak lengket di mana-mana. Udah gitu cepet kering di kelopak mataa. Hasilnya juga natural banget berasa kayak gak pake apa-apa di mata. Biasanya kalo pake eye glue gini mata kerasa ketarik dan kaku. Tapi setelah pake ini mata gak berasa ketarik,kaku dan kering. 



Warna dari eye glue ini putih susu, dan bakal berubah jadi bening setelah kering. Brushnya besar dan lembut,jadi lebi enak ngaplikasiinya.




Cara pemakaianya sudah ada di jelaskan di dalam kemasan. Jadi buat kamu yang belum pernah coba ini tenang aja, semuanya udah di jelasi lengkap di dalam kemasan. Karena bahan dasarnya latex,kalo basah gak bakal kering dia bakal berubah warna jadi putih lagi dan tinggal kita peel off lemnyaa. Gak susah kan ?. Tapi ini kurang tahan lama. Cuman mempan untuk 3-4 jam aja, kalo kena keringeet bakal ilang :(. 

Ok kesimpulan :

(+) 

• Natural di mata
• Cepet kering 
• Elastis di mata
• Brushnya lembut :3 
• Gampang di hapus
• Efektif bikin mata lebih gede

(-) 

• Cepet ilang
• Bau latex :( 
• Gak nemu di indo :( 
• Mahal juga yaa

Rating ? 

4.5/5

Will i buy this again ? 

Ofc. Sejauh ini cuman ini eye glue terbaik yang pernah aku cobaa. Walaupun agak mahal tapi worth to try lah 

Gimana smoochers ? Tertarik untuk mencoba ? Well let me know 

5 comments :

  1. Hi dear, aku nominasiin kamu buat Liebster Award yaaa :) Silakan mampir ke blog ku.

    http://gleamingdiamante.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Produk ini mudah luntur kalau abis wudhu aku sih prefer scotch aja hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say cepet luntur. Aku suka ini sih say ak terlalu keliatan

      Delete
  3. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di www.oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete

Back to Top