Thursday, August 14, 2014

Heavy Rotation Eyebrow Powder 02 Natural Brown

Helo smoochers. Aku bakal review salah satu item yang aku beli dari malaysia kemarin. Eyebrow powder ini mereknya heavy rotation dari jepang. Mungkin di indo ada yang jual di kei collection. Tapi gak papa lah, karena belum tentu juga aku bisa ke jkt dalam waktu dekat haha. Well let's begin...








Eyebrow powder ini di counter yang aku liat cuman ada dua warna, 01 dan 02 natural brow *sorry i forgot what's the name for shade number 01*. Biasanya aku pake eyeshadow oriflame very me atau mascara dari tbs buat alis, dan warnanya pas di aku makanya aku pilih yang mendekati sama warna yang biasa aku pakai.



Eyebrow powder ini ada 3 warna, highlight,light,dark. Tau sendiri lah ya fungsinya masing-masing. Dan eyebrow powder ini sudah di lengkapi sama brush. Brushnya lembut dan gak keras. Kalo kamu pernah pake eyebrow powder dari tbs pasti tau brushnya gimana, kalo ini brushnya tebel dan kokoh. Ada dua jenis brush dalam satu batang, angled brush dan blending bruh buat highlight. Bulu brushnya lembut dan gak rontok.

Sorry about my eyes :( 


Tekstur dari powder nya sendiri cake. Eyebrow powder ini gak gampang luntur dan transfer kemana-mana. Aku rutin pake nano spray dan waktu ngelap pake tissue, warnanya gak nempel di tissue. Jadi ini sangat di rekomendasikan buat yang suka beraktivitas outdoor. Untuk di jadiin eyeshadow, warnanya gak keliatan sama sekali walaupun sudah pake base justru keliatan kayak natural shading di mata kita.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Natural
  • Compact
  • Gak gampang luntur
  • Tahan lama
  • Brushnya lembut dan gagampang rontok
(-)

  • Gaada cermin di dalem situ :(
  • Brushnya kadang bikin alis terlalu tebal kyk shincan :( 
  • Mahaaal :(
Rating ?

4,5/5
Will i buy this again ?

Iyaaa, ini rekomend banget karena hasilnya natural,gamgampang luntur dan menyatu di alis dengan baik. 

Oke smoochers, wdyt about this review ? please leave some comment yaa 

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top