Wednesday, August 20, 2014

Maybelline Blush Studio Blush/'em I'm Fashionista Review

Halo smoochers. Kali ini aku mau menuntaskan review untuk barang-barang yang aku beli di negeri jiran beberapa waktu lalu. Well, salah satunya adalah drugstore makeup yang ngehits banget. Di indo belum ada ya, jadi jangan pusing cari nya kalo gak dapet haha.



Sekilas tampak seperti bronzer,padahal warnanya ungu

Awalnya aku cari bronzer, dan pas liat dicounter maybelline aku liat ada blush yang belum ada di indo. Kebetulan karena malem dan agak ngantuk warnanya keliatan bronze gimana gitu, apalagi di situ ada dua warna yang aku yakin buat blush dan highlight. Pas sampe hotel aku gak meriksa lagi aku langsung masukin ke koper. Sampe indo kaget banget,soalnya warnanya agak ungu-ungu taupe gimana gitu buahhaa cuman sama-sama gelap aja jadi mirip kayak bronzer *plak*.

Warna menyatu dengan kulit


Di dalem blushnya ini udah ada brush kecilnya, tapi sayang gaada cerminya. Jujur ya,bruhsnya ini kasar banget udah gitu gak kuat a.k.a rontok!. Btw setelah di pake,warnanya cantik banget ternyata. Warnanya masuk sama kulit aku. Kalo di pake dua warna bakal hasilin efek shading,jadi keliatan lebih tirus. Tapi,sebenernya blush ini agak repot makenya dan susah di pakeiin pake brush yang besar karena bidangnya kecil dan di bentuk segitiga gitu polanya. Kadang warna bisa kecampur dan terkontaminasi :(.

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Bisa di jadiin shading
  • Warna natural dan menyatu di pipi
  • Pigmented
  • Tidak terlalu cakey
(-)

  • Terlalu kecil bidang blushnya :(
  • Brushnya jelek banget!
  • Belum ada di indo 
Rating ?

4/5

Will i buy this again ?

Pasting dong. Tapi kalo udah masuk indo pasti ada yang di bedakan. Btw maybelline malaysia itu buatan thailand sementara yang di indo buatan china. Kalo aku bilang buatan thailand memang lebih bagus ketimbang buatan china. Walaupun harganya agak sedikit mahal.

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top