Wednesday, August 20, 2014

Shiseido Trio Eyeshadow RD711 Review

Halo smoochers. Beberapa waktu yang lalu, aku ada berbagi sedikit gambaran tentang oleh-oleh kecil dari jepang. Siapa yang ke jepang ? tenang, bukan aku kok. Yang ke jepang itu adek kelas aku, dan aku di beri sedikit cinderamata dari jepang yang salah satunya high end makeup banget. Aku gak minta apa-apa sama dia selain makeup asli jepang, dan alhamdulillah dia kasih aku eyeshadow ini.





Shiseido ini brand asal jepang. Aku gak tau apa yang unggu dari brand ini, tapi di kalangan beauty lovers yang budget nya memadai brand ini bisa di bilang  worth to try. Kalo di bandingkan dengan brand USA mungkin sebanding dengan m.a.c. Cuman mungkin bedanya hasilnya lebih soft dan natural. Ya khas makeup jepang lah.

Warna soft dan kalem

Eyeshadow ini warnanya kalem banget. Warna yang di pilih itu bernuansa pink pastel. Masalah pigmentasi warna gak usah di tanya, tanpa menggunakan eye base pun warna sudah sangat pekat dan keluar. Eyeshadow ini bagus banget, gak powdery di mata. Finishingnya itu silk jadi agak ke shimmer gitu. Setelah di swatch, warna memang tidak terlalu stand out dan hasilnya sangat natural. Pas banget buat di pake sehari-hari.
Perbandingan antara menggunakan base dan tidak

Sejauh aku pake sih, memang gak ada smudge atau menggumpal di mata. Dan tidak mudah luntur. Aku belum pernah coba pemakaian yang lebih dari 2 jam. Jadi kalo kalian beli ini dan di pake seharian ada yang tidak sesuai, i really sorry about that. Untuk masalah kemasan, so far sih gaada masalah. Tempat brushnya di dalem cukup luas. Btw brush nya lembut banget dan gak gampang rontok, dan untuk sponsnya sangat-sangat empuk dan kuat, bener-bener beda kayak spons yang biasa aku coba.

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Pigmented tanpa base
  • Good packaging
  • Soft color
  • Brush nya lembuuut banget
  • Sponsnya sangat-sangat empuk dan kuat 
  • Mudah di baurkan
  • Cocok untuk pemakaian sehari-hari
  • Not powdery
(-)

  • Mahal untuk trio eyeshadow
  • Fragile :( 
Rating ?

4.5/5

Will i buy this again ?

Insyallah kalo ada rejeki. Sebenernya aku bisa bilang ini mahal karena ini cuman trio alias tiga. Kalo aku googling harganya hampir mendekati sama eyeshadow palette yang sekelas urband decay. Jadi kalo di pikir-pikir yang mending beli ud sekalian, karena harga mirip-mirip dan isinya lebih banyak. But untuk koleksi gak ada masalah.

Nah smoochers, gimana menurut kalian ? apa kalian pernah coba produk dari shiseido yang lain ? kalo sudah share di sini ya dan kirim link nyaa. 

~Smooch~



2 comments :

  1. suka sama eyeshadow yg brush nya juga nyaman dipake :D
    thanks for sharing.

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia suka bgt. Beda bgt sama eyeshadow yg drugstore biasa aku beli ^^. Thx for reading ^^

      Delete

Back to Top