Wednesday, July 23, 2014

Viva Milk Cleanser And Toner Review

Halo smoochers. Balik lagi nih heheh. Masih mengenai tentang viva membership kemaren, aku mau review benefit yang aku dapet dari viva kemaren. Beauty book nya sudah aku "bedah" dan sekarang giliran produk legend nya viva yang aku "bedah". Kenapa aku milih ini ? karena selain aku pernah pake produk ini cukup lama, aku udah tau seluk beluk ini sampe di luar kepala buahahah. Ini jadi milk cleanser pertama aku selama 17 tahun hidup. Ini rekomendasi dari oma, katanya susu pembersih viva bagus buat semua umur apalagi masa-masa puber kayak aku. Dulu aku pake ini pas kelas 2 smp, lama kan ? aku udah coba macem-macem variant kecuali yang spirulina karena yg spirulina itu baru. Dan saatnya untuk review heheh.




Produk viva yang aku dapet ini memang pake kemasan lama. Yang *maaf* menurut aku kurang eye catchy sama sekali. Packagingnya sederhana,cuman di segel plastik dan cover plastik juga. Botolnya di kemas dalam plastik yang elastis dan gak gampang pecah kalo jatoh. Gak banyak ornamen-ornamen dan penjelasan panjang kayak brand baru-baru ini.

Dari segi tekstur milk cleansernya kental dan lebih padet di muka. Kerasa banget keangkat kotoran sampe pori-pori dan muka jadi kinclong dan bersih habis pake ini. Kalo seri original ini lebih cocok untuk kulit yang normal - kering. Untuk kulit berminyak atau kombinasi, aku tidak menyarankan pake ini karena agak lengket di muka dan lebih berasa lembap. Untuk aromanya sederhana banget, gak ada aroma yang aneh-aneh aku gak bisa mendeskripsikan aroma apa ini tapi aku gak terlalu terganggu sama aromanya.

Untuk tonernya, aku suka karena gak bikin kulit kita kering. Hampir sama kayak tonernya nivea bedanya cuman di harga. Toner ini bikin kulit lembap dan kenyel,cuman kurang bagus untuk kontrol minyak. Aromanya hampir sama dengan milk cleansernya.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Murah meriah
  • Good Quality
  • Gak bikin kulit kering
  • Bersihin maksimal kotoran di wajah kayak debu,dll
  • Bikin kulit kenyal dan kinclong
(-)

  • Kurang bagus buat kulit yang berminyak
  • Untuk bersihin makeup kurang maksimal
  • Aromanya kadang bikin enek
Rating 

4.5/5

Will I Buy This Again ?

Aku udah bosen sama viva, jadi gak...

Viva ini cocok banget buat kamu yang pengen coba skin care dari dasar. Terutama abg2 yang pgn mukanya bersih tapi gak bikin kantong nangis dan kulit rusak. Kalo aku jujur lebih suka variant green tea atau nanas. Aromanya seger banget dan enaaak semeriwing. Oh ya, kata oma aku dingin lebih nikmat wkwkwk *kayak makanan aja*, tapi bener lho kalo di masukin kulkas pas di pake di muka lebih seger. Ok itu dia review dari aku dadaaa

~Smooch~



2 comments :

  1. Ini sih memang legenda bangt ya,lagi suka pakai yg green tea sayang rada susah carinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Green tea mmg best seller ya say. Enak lagi hehe

      Delete

Back to Top