Tuesday, July 29, 2014

Viva All In One Face Cleanser And Viva Hand And Body Lotion With Mulberry Review

Hello smoochers~. Live report from lombok!. Aku lagi mudik ke kota kelahiran aku di lombok, jadi sambil ngisi waktu luang aku mau review produk dari viva yang aku dapet dari memebership gift kemaren. Aku bawa dua ini karena ukuranya yang sample dan travel friendly bgt jadi praktis buat di bawa kemana2. Karena ini ada dua produk aku mulai dari hand and body lotion nya dulu yaa.....



Viva Hand And Body Lotion With Mulberry Review Whitening

Ini pertama kalinya aku coba body lotion dari viva. Karena ini dapet jadi gak bisa milih variant nya. Kalo di beauty book nya viva, variantnya ada banyak sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Kalo yang aku dapet ini dengan buah mulberry yang fungsinya lebih ke whitening. 

Tekstur dari bl nya ini cair banget,gak kayak bl yang di pasaran. Aromanya enak gak terlalu nyegat dan tercium, biasanya *maaf* kosmetik kelas menengah bawah ini aroma parfumnya agak keras tapi ini gak keras sama sekali. Karena teksturnya cair nyerap ke kulitnya juga cepet dan gak lengket di kulit. Karena fungsi utamanya whitening, bl ini gak bikin kulit aku lembap sama sekali. Tapi enaknya kalo kena air kulit gak berasa licin kyk pake bl. Sebenernya ini enak bgt buat di pake kegiatan outdoor karena gak lengket dan licin sama sekali tapiii sayangnya dia gak dilengkapi sama spf.. 

Oke kesimpulan : 

( + ) 

• Gak lengket 
• Cepat meresap 
• Aroma tidak menyengat sama sekali 
• Lumayan cerah kulit pake ini 

( - ) 

• tekstur terlalu encer
• kurang melembapkan kulit 
• Bikin kulit kering 

Rating ? 

3.5/5 

Will i buy this again ? 

Pengen sih,tapi sayangnya ini bikin kulit kering dan gak maksimal buat jadi skin care routine. Tapi gaada salahnya kalo mau cob variant yang lain

Dan setelah selesai review hand and body lotionya kita lanjut ke all in one face cleanser nya

Viva All In One Face Cleanser With Mullbery 

Kalo ini upgrade susu pembersih viva yang lama. Kenapa aku bilang upgrade nya ? Karena di sini di tambahin formula-formula yang baru dan lebih light texture ketimbang yang lama. Variantnya hampir sama dengan bl nya. Susu pembersih ini lebih banyak kandungan alkoholnya dan ada cooling effectnya pas di pake jadi berasa sejuk...enak deh. Biasanya susu pembersih itu agak lengket di kulit setelah di bilas, tapi dari viva ini gak lengket sama sekali dan cocok buat kulit berminyak/kombinasi. Untuk bersihin bb cream dan foundation memang kurang maksimal, tapi setelah pake ini muka hadi kinclong baguss deh. Saran kalo pake ini kgn di bilas pake air mending pake spons atau kapas karena kalo pake air agak susah bersihinya. Karena kandungan alcoholnya tinggi aromanya agak menyengat dan beberapa orang kurang nyaman sama aroma ini. Aku gak menyarankan untuk kulit yang kering atau normal karena bikin kulit kamu tambah kering. 

Ok kesimpulan :

(+) 

• Cooling effect 
• Gak bikin kulit berminyak 
• Gak lengket di muka 

(-)

• Aroma alcohol terlalu kuat 
• Kurang maksimal buat bersihin foudation/bb cream 
• Bikin beruntusan 

Rating ? 

3/5

Will i buy this again ? 

GAk ah, kulit aku kurang cocok buat skin care yang banyak kandungan alcoholnya. Bikin kulit aku bruntusan soalnya.

Oke itu dia dadaaa smoochers 

No comments :

Post a Comment

Back to Top