Wednesday, July 30, 2014

Maybelline Super Whitefresh Powder 03 Natural Review

 Hello smoochers. Maybelline keluarin bedak terbaru seri super white fresh yang katanya lebih nyatu di kulit dan lebih nempel kalo kena keringet. Well let see....




Aku beli ini di indomaret lombok deket rumah, harganya IDR 46.000 setelah diskon. Sengaja beli karena keluaran terbaru dan ada promo yang itung-itung lumayan, jadi aku beli deh. Aku pilih shade nomor 03 natural. Biasanya shade natural di bedak compact maybelline ini agak gelap dan orange tapi aku liat di kotak seri bedak ini gambarnya ini lebih putih dan terang. 




Setelah aku buka dari kotaknya, aku suka sama kemasanya yan warna putih dan transparan. Keliatan mewah,elegan dan lebih bersih. Tapi sayangnya tutupnya cepet kotor dan agak makan tempat karena tempatnya panjang. 



Setelah aku pake warnanya menyatu dengan baik di kulit. Cuman setela di pake ada white cast nya di muka yang bikin muka keliatan lebih putih. Oil controlnya lumayan bagus aku pake ini untuk 3 jam kulit gak berminyak. Setelah kena keringet bedak ini malah tambah nyatu di kulit, sesuai janjinya. 

Untuk set concealer ini kurang bafus, karena bikin menggumpal dan gak nyatu. Tidak di sarankan untuk di jadii finishing powder. 

Oke kesimpulan : 


(+) 

• Lembut di muka
• Spfpa 34++ 
• Oil controlnya bagus
• Tahan lama
• Kemasanya bagus 
• Gak cakey
• Ringan dimuka


(-) 

• Kurang bagus buat touch up concealer
• Kemasanya agak makan tempat
• Shade nya ada white tint nya

Rating ? 

4/5

Will i buy this again ? 

Ofc, buat daily makeup aku aku bisa pake ini kalo lagi males pake bb cream. 

Ok itu dia smoochers dadaa

1 comment :

  1. waah kebetulan, baru kemaren-kemaren tau iklannya, lagi nyari reviewnya..

    btw, aku follow kamu say :)
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete

Back to Top