Monday, July 14, 2014

My Daily Makeup

Hello smoochers. Kali ini aku mau share daily makeup aku. Kalo kemaren aku share tentang daily skin care aku, sekarang saatnya daily makeup yeay!. Makeup ini biasanya aku pake buat sekolah *note : Kalo aku bangun gak telat aku pake makeup ini*, buat kegiatan sehari-hari. Makeup ini bisa di bilang gampang dan natural banget. Gak perlu banyak-banyak di muka dan yang pasti aman. Untuk hari-hari aku lebih memilih menggunakan loose powder ketimbang bb cream. Loose powder lebih ringan dan natural di muka. Well, kita mulai yaa....


What You Need Is : 

1. Loose Powder
2. Powder Brush
3. Stick Concealer or any light concealer
4. Lip Balm
5. Lip Tint
6. Mascara
7. Brown Mascara 


Let's Begin :

1. Gunakan concealer di area wajah yang diinginkan seperti dark circle,blemishes
2. Lapisi dengan bedak tabur menggunakan brush powder agar hasil lebih menyatu dan merata
3. Pertebal alismu menggunakan brown mascara untuk hasil yang natural
4. Aplikasikan mascara pada bulu mata
5. Gunakan lipbalm agar bibir tidak kering
6. Aplikasikan lip tint tipis-tipis di atas lipbalm lalu ratakan menggunakan jari
7. Aplikasikan lip tint pada pipi untuk menggantikan blush on, lalu ratakan menggunakan jari untuk hasil natural. Dan selesaiii. 

Gimana ? gampang bukan ?, makeup seperti ini jauh lebih nyaman di muka ketimbang banyak macem di muka. Dan sekarang saatya selfieee




Lebih keliatan fresh dan simple bukan ? Walaupun makeup ini simple, tapi jangan di lupaiin ya skin care routint kamu sebelum menggunakan makeup. Karena makeupnya ini simple dan gampang, aku memang memfokuskan di bagian alis supaya seimbang dan menonjol. Usahakan jgn terlalu banyak produk di mata,karena bakal menimbulkan kesan berat. Ok smoochers, itu dia tutorial dari aku, semoga bermanfaat yaa. dadaaa

~Smooch~

2 comments :

  1. Nyaa,,, Maskaranya samaaa (^^) aku juga pake maskara maybelline untuk daily makeup aku. :D

    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyikk samaa ^^. Iya soalnya bagus buat daily kyk gak lebay di mata xixi

      Thx for reading beauties ^^.

      Delete

Back to Top