Tuesday, July 29, 2014

Etude House Moistfull Collagen Bb Balm Review

Halo semoochers, apa kabar ? Kali ini aku mau review bb balm dari etude yang seri moistfull collagen. Kalo dulu aku pernah review bb balm dari etude juga tapi dengan seri yang beda. Kalo kamu scroll down bakal dapet reviewnyaa. 



Bb balm ini punya oma aku yang kadan aku sering pake juga. Kalo gasalah nomornya itu nomor 1. Oma aku belinya di aku dulu waktu masih jadi supplier etude. Kisaran harga hampir sama dengan nymph aura baby glow balm IDR 210.000 kalo sudah sama ongkir. Bb balm ini fushion antara bb cream dengan cream collagen. Fungsinya untuk mengencangkan kulit dan meremajakan kulit. 




Di banding dengan seri nymph aura baby glow balm, teksturnya lebih padet jadi gak gampang meleleh atu rusak. Seri ini finishingnya matte flawless, cocok buat yang gaksuka hasil yang dewy/glossy. Walaupun warnanya paling terang ini gak separah baby glow balm warnanya,masih bisa masuk di kukit aku. Setelah pake ini muka jadi keliatan lebih kenceng dan cerah. 



Untuk coverage aku nilai ini medium, artinya gak terlalu coverage tapi masih bisa tersamarkan sedikit. Oil control dan staying powernya lumayan bagus, biasanya dalam waktu 3-4 jam muka aku udah berminyak, tapi pake ini bisa lebih dari itu muka aku bebas dari minyak. 

Kemasanya aku kurang suka karena too plastick beda sama nymph aura baby glow balm yang lebih kokoh dan kuat.

Ok kesimpulan :

( + ) 

• Matte flawless finish
• Gak bikin kulit berminyak 
• Tekstur padet dan gak gampang meleleh
• Muka keliatan lebih kenceng 
• Warna lebih masuk ke warna kulit
• Cocok untuk kukit berminyak/kombinasi 

( - ) 

• Kemasanya too plastick 
• Medium coverage
• Kurang bagus untuk di jadiin touch up 

Rating ? 

4/5 

Will I Buy This Again ? 

Walaupun bagus dan aku kasih rating yang tinggi, aku bilang gak. Karena aku buka penggemar bb balm. Dan bb balm pemakaianya kurang efektuf di aku 

Oke itu aja dari aku. Bye smoochers ! 

No comments :

Post a Comment

Back to Top