Thursday, July 3, 2014

Newlook Charm & Wonder Soflens Review In Brown And Green

Halo semuaaa. Aku mau review softlens favorit aku dari Newlook. Aku suka sama merek ini karena pilihan warnanya bagus-bagus jatuhnya pun natural. Newlook ini ada tiga variasi yaitu Charm,Wonder dan playful. Dari ketiga variant punya ciri khas masing-masing. Kalo charm warnanya lebih natural, dan gak cuman satu warna dia ada 3 tone color dalam satu lensa jadi kalo di pake hasilnya kayak asli gitu. Beda lagi sama wonder, kalo wonder cuman ada dua pilihan warna hitam dan coklat, fungsinya untuk memperbesar bola mata. Dan yang terakhir playful, si playful ini hampir sama kayak si wonder, bedanya dia ada pilihan warnanya dan di dalam satu soflens hanya ada 2 tone color di paling luar warna item terus di tengahnya warna-warna kayak hijau,biru,ungu dll. Warna di playful lebih keliatan di bandingkan si charm.












Variant yang paling pertama aku coba itu yang playful warna biru. Pengenya warna biru seri charm tapi si mbaknya salah kasih wkwkwk. So far aku pake playful enak aja, gak ada masalah cuman playful ini kalo makeupnya gak seimbang mata kita jadi aneh, karena efek mata kita jadi besar di tambah warna-warna aneh hihihi. Untuk hari-hari biasanya aku pake yang charm warna coklat tapi karena kemaren sobek aku gak bisa pake lagi :(. Jangka pakai nya kalau belum di buka 6 bulan tapi kalau sudah di buka cuman sampai 3 bulan aja. Harganya juga terjangkau, cuman IDR 80.000 aja dan biasanya soflens newlook ini banyak promonya kayak diskon dan buy 1 get 1. Aku beli ini di optik melawai.





Sekarang aku beli lagi dan coba yang edisi wonder. Aku beli edisi charm warna ijo dan yang wonder warna coklat. Karena mata aku minus nya beda jadi aku beli tengah-tengah dan ambil -2.50. Minus aku -3.00 sama -2.75. Sebenernya aku lebih suka playful,karena lebih nyaman di mata dan pas. Sementa yang charm agak licin jadi suka kegeser-geser di mata dan charm lebih tipis. Aku belum coba si wonder ini, tapi wonder ini berasa gak pake apa-apa karena natural dan bikin mata gede. Aku pernah pake soflents ini sampe 6 jam, dan mata udah merah, kering gak nyaman. Walaupun aku udah siram berkali-kali tapi soflens ini kalo di pake kelamaan kurang nyaman. Maksimal pemakaian hanya sampe 8 jam.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Nyaman di mata
  • Terjangkau
  • Warna lumayan bagus di mata
  • Tersedia buat mata minus
(-)

  • Gak bisa di pake lama-lama
  • Cepet kering
  • Pilihan warna gak terlalu banyak
  • Masa pemakaian sebentar
Rating ?

4/5

Will i buy this again ?

ya, kalo cuman buat foto-foto dan gaya ini cocok banget.

~Smooch~

1 comment :

  1. Kak aku pake newlook kok ada kayak bayangan hitam dan ngeganjel kenapa ya? Apa diameternya kekecilan?

    ReplyDelete

Back to Top