Wednesday, July 23, 2014

My EOTD : Peacock Eyes And Egypt Eyes

Hallo smoochers.... sebenernya aku gak tau harus kasih judul apa karena pada dasarnya aku cuman iseng buat fotd ini. Cuman modal campur warrna yang cocok aja dan sedikit modifikasi. Di sini aku kasih nama peacock dan egypt, karena dua look ini melambangkan dua nama tsb. Well, kita akan mulai dari peacock

1. Peacock Eyes Look


 

What I'm Using :

1. Maybelline Color Tatto in Tenacious Teal
2. Maybelline Diamond Glow Eyeshadow In Cooper Brown
3. Maybelline Eyeliner Pencil In Black
4. PAC Shimmering Eyeshadow In Green
5. Sephora Eyeshadow in Dark Brown
6. The Body Shop Mascara (For Eyebrows)
7. Fake Lashes

How To :

1. Gunakan eyeshadow base terlebih dahulu. Di sini aku menggunakan eye base gel dari viva. Untuk membuat warna lebih keluar lagi,kamu juga bisa melapisi eye base gel yg sudah kering tadi dengan menggunakan stick concealer.
2. Aplikasikan Maybelline Color Tatto Tenacious teal di bagian kelopak mata. Usahakan jgn sampai melewati garis kelopak mata kamu. Lalu gunakan juga pada bagiian bawah mata, untuk bagian bawah mata gunakan mengikuti garis kantung mata.
3. Gunakan blending brush lalu campurkan warna eyeshadow maybelline diamond glow warna coklat dengan eyeshadow sephora warna dark coklat, lalu aplikasikan pada lipatan kelopak mata.
5. Menggunakan small blending brush, bubuhkan shimmering eyeshadow berwarna hijau di bawah mata lalu pada bagian atas.
6. Line your eyes dengan menggunakan eyeliner pencil berwarna hitam, aplikasikan juga pada waterline untuk membingkai mata dengan baik.
7. Add some falshies and finish !

Agak ribet ya.... Oke sekarang kita beralih ke egypt look 


2. Egypt Look 



What I'm Using :

1. Maybelline Color Tatto in Tenacious Teal
2. Maybelline Gel Eyeliner in Black
3. Sephora Eyeshadow in Dark Blue
4. Sephora Eyeshadow in Purple
5. PAC Shimmering Eyeshadow in gold
6. Maybelline Magnum Mascara

Untuk look satu ini aku agak lupa gimana caranya.....jadi mungkin next aku bakal inget2 dan buat tutorialnya di sini.

Oke itu dia eotd dari aku. Semoga dapat menginspirasi kalian ya smoochers. Dadaaa

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top