Tuesday, July 22, 2014

Viva Cosmetic Inspiraasi Kecantikan Tropis Beauty Book

Halllo smoochers. Apa kabaar ? Gak kerasa ya bentar lagi udah mau lebaran, bakal dapet thr ini hehee. Sesuai dengan janjiku di postingan kemaren *HERE* aku mau bahas satu-satu produk yang aku dapat dari viva. Karena banyak permintaan buku ini buat di "bedah" jadi buku ini yang duluan ku review yeaay.



Buku ini memang gak di jual di pasaran atau mungkin aku yang gak tau, tapi memang aku gak pernah liat buku ini sama sekali di manapun dan kapanpun. Bahkan di beauty store local pun jarang ada jual buku beauty book viva ini. Jangan tanya ada di booktore apa gak. Dan syukurlah kalau benefit dari membership kemaren dapet ini. Aku kira ini cuman katalog viva aja, pas di buka ternyata bukan sekedar katalog tapi berisikan tips-tips makeup juga.



Di sini bukan cuman makeup aja, tapi ada juga penjelasan tentang skin care juga. Ini bisa di jadiin referensi buat kamu yang masih pemula pengen ngerawat kulit,karena di sini di jelaskan secara mendasar. Di sini juga ada cara mengenali jenis-jenis kulit kita dan rekomendasi produk dari viva sesuai jenis kulit kita. Lengkap kan ?



Karena banyak banget isinya, aku gak mungkin fotoiin semua karena nanti kamu malah ga daftar jadi member kan gaasik heheh. Jadi aku cuman motokan secara garis besarnya aja. Di dalem buku ini, ada juga tips merawat kuku step by step yang benar. Selain itu, di sini juga di ajarkan cara memakai blush on berdasarkan bentuk pipi. Bahkan cara penggunaan eyeliner dan eyeshadow pun ada di jelaskan disini. Sayangnya untuk penjelasan alis kurang lengkap dan gak detail menurut aku, padahal alis ini paling susah buat di pelajarin jadii seenggaknya viva bisa kasih penjelasan yang rinci lagi.




Aku agak lucu sama modelnya di sini, kesanya vintage banget berasa balik ke taun 2000 an, makeupnya sederhana banget dan bisa di bilang menorr wkwkw. Di sini banyak produk viva yang jarang ada di pasaran kayak salon produk,mist nya,body lotionya juga. Bukanya gaada tapi jarang banget aku nemu...

Biasanya kalo kamu liat beauty book yang seperti ini di book store itu agak mahal mungkin di atas IDR 100.000. Sementara kalo kamu ikut gabung ke membership viva kamu akan dapatkan benefit ini secara gratis. Beauty book memang gaada bedanya sama yang mahal, bedanya cuman di penerbit,kemasan,dan modifikasi makeup yang di pake. Tapi secara garis besarnya sama semua. Kalo kamu mau belajar makeup secara mendasar buku ini bisa di cobaaa.

~Smooch~

5 comments :

  1. aku sempat dapet ini juga taun lalu.. tapi kayaknya punyamu lebih lengkep deh isi buku nya :(

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masa si say ? Bikin reviewnya juga dong biar tau apa kurang nya heheh ^^. Biar bisa di bandingiin.
      Tks for reading yaa cantik ^^

      Delete
  2. yeaaay akhirnya di post jugaa :D thankyouu sabine ;) bener2 berguna banget nih tipsnya hehehe

    fikabonnie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wehee iya sama2 deaaar ^^. Makanya join member biar bisa dapet juga :3

      Delete
  3. Waah aku baru liatt hehe seru bgt jd pengen jd member hihi

    Salam kenaal :) mind to visit and follow my blog? Thank youu
    tartarooo.blogspot.com

    ReplyDelete

Back to Top