Saturday, July 19, 2014

My Viva Membership Gift

Halo smoochers. Kali ini aku mau update yaaa. Aku lagi suka sama brand viva buat makeup, karena harganya murce *maklum pelajar*. Karena gak semua produk viva ini tersedia di toko, aku kadang harus nyari di websitenya. Awalnya aku gak tau kalo viva ini ada membershipnya juga, setelah aku liat beberapa blogger buat post tentang membership viva aku jadi tertarik buat bikin karena benefitnya lumayan banget. Kita bisa dapet free ongkir dan diskon setiap pembelian produk di website viva. Untung kaan. Dan akhirnya aku mutusin buat bikin member melalui websitenya viva, aku kira bakal kyk brand lain yang mengharuskan berbelanja minimum tapi di viva gak,kita cuman perlu isi form dan selesai. Aku daftarnya udah lumayan lama, ada mungkin pertengahan bulan juni kemarin dan membernya baru nyampe hari ini.


Silahkan di zoom kalo kurang jelas


Seperti yang kalian lihat, paketanya lumayan besar. Di kemas dengan bungkus "kado" nya viva warna merah ngejreng, berasa dapet hadiah di imlekan lol. Awalnya aku ngeh kenapa viva bisa kirimin aku paketan, padahal aku gak pesen apa-apa. Akhirnya aku sadar kalo ini paketan membership hahah. Waktu aku buka, aku suka dengan isinya walaupun semua yang di dapat bisa aku beli sendiri di minirmarket deket rumah. Harapan aku bisa dapet beauty product dari viva, tapi gak papa lah skin care nya aja udah syukur. Well ini penampakan dalamnya..




Di situ ada :

1. Viva Milk Cleanser Original *FULL SIZE*
2. Viva Face Toner Original *FULL SIZE*
3. Viva White Clean Mask Refreshner *SAMPLE SIZE*
4. Viva White All In One Face Cleaser With Mulberry *SAMPLE SIZE*
5. Viva White Hand And Body Lotion With Mulberry *SAMPLE SIZE*
6. Viva Beauty Book Guide
7. Viva Memobook
8. Viva Membership Card
9. Pamflet

*REVIEW SOON*

Dari semua gift yang ada di atas, berguna banget buat aku. Mulai dari milk cleanser sampe bukunya juga. Aku suka sama buku dan brosur nya, soalnya di situ banyak tips kecantikan yang belum aku tau. Begini penampakan buku dan brosurnya....




Keren kan ?, di buku itu banyak banget cara pengaplikasian makeup berdasarkan bentuk wajah,mata,bibir. Pokoknya lengkap deh. Biasanya beauty book gini mahal tapi sekarang aku bisa dapetin secara gratis hahah. Untuk sample size ini pas banget, karena akhir bulan ini aku mau mudik dan pergi ke malaysia barng keluarga dan perginya cukup lama, jadi ini bermanfaat banget.

Setelah liat postingan ini apa kamu tertarik juga untuk bergabung ? aku harap iya karena gak rugi kamu bergabung dengan viva. Support our local beauty!

~Smooch~

8 comments :

  1. Saya udh lama bngt jd member viva juga tp mlh jrng beli via online di website resminya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanggung juga sih say kalo beli online harga kyk viva ini. Apalagi kalo sedikit malah berat di ongkir nanti heheh ^^. Tks for reading ^^

      Delete
  2. Sabinee ditunggu review + foto2 beauty book guide nyaa wkwkwk :3

    fikabonnie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya dear. Aku juga gak sabar mau cobaiin. Di tggu ya dear ^^.
      Tks for reading ^^

      Delete
  3. Keluarga saya semua, pake cleansing milk and toner nya.. Cocok banget dari zaman duluuu.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cleansing milk sama tonernya emang top bgt dari dulu. Gak tau ya knp paling bagus udah gitu murah meriah lagi heheh. Tks for reading^^.

      Delete
  4. wiiyy asiknya ... udah dapat paketan member , aku baru juga dftr bulan kmren... tpi blm dpt hihii...
    btw anak kalsel kah??
    salam kenal, aku dari kalteng ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihii mgkn ngantri say. Aku aja hampir satu bulan lebih dapetnya heheh. Iya kebetulan tggl di sini ^^. Iya salam kenal juga yaa ^^

      Delete

Back to Top