Friday, May 2, 2014

Pixy Eyeshadow Blissful Savana Review

Hallo semuaaa. I'm back!. Aturanya ini udah jadi postingan di april kemaren, tapi aku sibuk banget sampe lupa sama blog hehhe. Ok sebelum memulai, aku mau ucapin selamat hari pendidikan Indonesia ya. Semoga pendidikan Indonesia menjadi lebih baik dan maju :) amiiin. Langsung aja yuk kita ke review...



Well, aku pilih eyeshadow pixy karena katanya soft dan not too powdery. Harganya juga lumayan terjangkau, sekitar IDR 28.000. Itupun di potong diskon lagi, jadi bisa di bilang cukup murah. Waktu aku liat ke stand pixy, palette eyeshadow yang paling banyak di situ cuman 2. Aku gak tau sih, emang paling banyak dua warna atau ada lagi. Sempet kesulitan buat milih warna, karena warnanya sofft banget dan aku suka dandanan yang soft. Awalnya aku mau milih warna coklat, tapi aku udah terlalu banyak eyeshadow yang bernuansa coklat, jadi aku mau coba warna lain. Setelah lama milih-milih, akhirnya aku putuskan buat ambil warna hijau ini. Aku gak suka warna hijau, tapi aku cocok make warna hijau. Karena bikin muka aku seger dan unik aja.



Aku milih kosmetik itu kadang dari kemasan, kalo kemasanya eye catchy aku bisa kegoda banget buat beli. Kalo biasa aja, aku gak tertarik. Kemasan pixy ini memang biasa banget, kemasanya pake warna pink metallic gitu. Menurut aku sih agak norak ya....idk gimana menurut kalian. Seperti eyeshadow pada umumnya, di dalemnya sudah terdapat spons kecil. Sponsnya enak, gak kasar dan lembuuut banget. Jadi gak bikin mata iritasi.




Untuk warna, seperti gambar di atas ini bisa di bilang lumayan keluar di bandingkan eyeshadow wardah walaupun gak pake primer. Tapi, walaupun sudah di kasih primer, menurut aku warnanya masih soft. Mungkin primer di sini fungsinya cuman agar eyeshadow gak menggumpal aja. Tapi aku sukanya walaupun warna ijo tapi gak keliatan menor. Kalo di swatch keliatan bershimmer, padahal kalo kita liat kayak gak ada shimmernya. Tapi memang shimmernya gak terlalu keliatan kalo udah di pake. Teksturnya padet, tapi gak terlalu powdery. Enak kalo lagi makeup, warnanya gak jatuh di bawah mata.

Ok Kesimpulan :

(+)


  • Adorable price
  • Lembut di mata
  • Soft color, tapi warna tetep keluar
  • Good Applicator
(-)

  • Warnanya kurang nempel
  • Kemasanya jelek
  • Pilihan warnanya sedikit
  • Kurang tahan lama
  • Kalau di blend warna jadi pudar
Rating :

4/5

Will I Buy This Again ?

Gak. mungkin banyak produk lokal yang lebih bagus dari ini. Tapi untuk pemakaian hari-hari boleh lah. 

Oke itu aja. Mungkin dari kalian banyak yang bertanya-tanya kenapa aku kasih rating 4 out of 5. Padahal banyak kekurangannya. Menurut aku, walaupun banyak kekuranganya, eyeshadow ini ada beberapa plus yang memang gak bisa aku bilang di sini. 

Makasih ya yang udah mau baca, aku harap kalian suka sama postingan akuuu. Ini aja dari aku dadadaaaaa

Jgn lupa comment ya :)

2 comments :

  1. Pac ada loh yang sama begini.. Tapi bagus banget dimata....
    Thankyou ya reviewnyaaa

    -MissPlum-
    New post for Reine Doll IBB Challenge I'm a queen : http://plumblush.blogspot.com/2014/05/reine-doll-shops-im-queen-ibb-makeup.html
    cekidot yah... :)

    ReplyDelete
  2. Haii miss plum :).

    Aku punya glitter dari pac aja, warnanya hampir sama. Iya pac emang warnanya pigmented banget. Hampir sama kayak eyeshadow buatan luar negeri.

    Thank you for reading ya :*

    ReplyDelete

Back to Top