Tuesday, May 6, 2014

Revlon Photoready Concelaer 003 Review

Halooo semuaa. Setelah aku mencoba concelaer pertama aku dari maybelline, aku mau coba concealer dari revlon. Kalo biasanya aku pake concealer cair, kali ini aku beralih ke padat. Sebenernya pengen banget punya concelaer ini dari dulu, karena setiap aku coba di standnya concealer ini juga bisa nutupin tai lalat sama noda hitam juga. Tapi gak pernah kesampean beli, soalnya dulu kan masih anak bawang gitu sama makeup. Jadi ya mikir dua kali kalo beli makeup. Pokoknya recommend banget deh ini concealer selain harganya yang terjangkau ;).




Awalnya pengen repurchase maybelline mineral concealer. Tapi aku kurang suka sama maybelline, karena di aku maybelline kurang coverage dan agak cakey kalo ketebelan. Entah aku salah pilih warna, tapi aku kurang suka. Setelah iseng jalan-jalan ke stand revlon, mengingat concealer aku yang habis, aku langsung pilih concealer revlon ini. Harganya juga hampir sama kayak maybelline. Aku beli ini sekitar IDR 78.000. Ada tiga pilihan shade warna di sini, tapi aku lebih prefer ke nomor 3, karena kalau di kasih bedak gak bakal ninggalin white mark. Bentuknya stick, jadi gak bakal ada yang tersisa kalau di pake, pasti abis. Tapi kalo gak hati-hati bisa patah.




Untuk coverage, aku cukup terpana. Karena walaupun punya light texture, coverage nya bagus banget. terutama di bagian blemishes. Muka jadi bener-bener alus kayak di makeup profesional. Ini gak lebay lho. Kalo untuk dark circle lumayan menutupi, tapi gak sebagus menutupi blemishes. Gak kayak concealer cair, concealer ini kalo di blend bakal konsisten nutupin noda di wajah. Biasanya beberapa concealer malah ilang kalau di blend :(.

Mungkin sesuai dengan namanya, Photoready. Jadi concealer ini di buat memang buat kamu yang selalu pengen tampil perfect di mana aja. Seri dari photoready ini variantnya cukup banyak. Ada blush, mineral powder, dll. Mungkin aku bakal coba seri dari photoready yang lain.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Light texture
  • Great coverage
  • Harganya terjangkau
  • Warnanya pas
  • Easy to blend
  • Gak cakey kalo di lapisin bedak
(-)

  • Smell
  • Not long lasting
Rating 

4/5

Will I Buy This Again ?

Absolutely yes. Karena sejauh ini aku suka sama concealer ini. Dan gak bikin muka aku breakout. Really love this concealer :*. 

Ok itu aja postingan dari aku. Leave comment yaa
~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top