Tuesday, May 6, 2014

Revlon Colorburst Lipstick 070 Review

Hai hai haiii semuaaaa. Setelah sekian lama mencari lipstick berwarna nude, akhirnya aku menemukan lipstick yang warnanya nude. Bisa di bilang nude nya itu bener-bener pucet di bibir. Gak kayak lipstick nude aku yang kayak biasanya dengan nuansa coklat atau orange.





Aku udah sering coba lipstick ini di counternya, tapi gak kesampean buat beli. Awal pas coba berasa gak cocok di bibir aku, tapi setelah lama kelamaan warnanya menyerap dan menyatuu di bibir aku. Jadi kalo pake lipstick ini saran sih jangan pake ketebalan, karena lama kelamaan bisa jelek. Coba pake tipis-tipis aja dulu. Warna nudenya ini kalo di pake kayak warna bibir kita kalo lagi sakit. Puceeet banget, jadi cocok buat makeup yang agak heboh untuk kesan sensual.



Kemasanya bagus banget, kesannya mewah kayak lipstick mahal ratusan ribu. Bedanya dari lipstick revlon lainya di tutupnya. Biasanya tutup revlon dari plastik bening, jadi bisa kita liat warnanya dari atas. Lipstick ini agak glossy kalo di pake. Sebelum pake lipstick ini baiknya bibir kita di exfoliation dulu, karena bibir kita bakal jelek kalo di pakeiin lipstick ini. Harga lipstick ini lumayan terjangkau. Aku beli ini dengan harga IDR 78.000 .

Oke Kesimpulaan :

(+)


  • Packaging 
  • Color
  • Warnanya agak langka di cari
  • Cukup melembapkan
  • Tahan lama
  • Semakin lama di pake semakin bagus di bibir
(-)

  • Kurang cocok untuk bibir yang kering
  • Smell
  • Agak menggumpal di bibir
Rating : 

4/5

Will i buy this again ?

Iya, di dari seri ini. Tapi aku mau beli warna yang lain.

Oke semuaa. makasih ya udah mau baca, aku harap kalian suka ya sama postingan aku. Jangan lupa comment yaaa 

~Smooch~

2 comments :

  1. cakeppp!! pucet tp ga kayak orang sakit keliatannya. apa karena eyeliner kamu lumayan strong ya? tp overall look kamu cakeppp <3

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo vinaa :).

      Iya emang yang bikin nonjol warnanya itu riasan mata yang strong. Awww makasii you more <3.

      Delete

Back to Top