Friday, May 9, 2014

Ovale Lulur Bali Honey Coconnut Review

Halo semuaaa. Ini adalah postingan pertama aku tentang body care. Setelah banyak me review banyak makeup, kali ini aku mau reiew lulur dari ovale. Ovale sekarang mengeluarkan body care seri bali. Mulai dari lulur sampe shower gel. Aku belum pernah nyoba shower gelnya, tapi mama aku udah pernah beli. Aromanya harum banget, enak deh. Lulur bali nya juga aromanya macem-macem. Yang jarang ada di jual di merek pasar lainya, kayak madu, kelapa, cokelat, dll.






Aku beli ini cukup murah, seingat aku harganya di bawah IDR. 20.000. Jadi gak bikin dompet nangis. Aku pilih variant honey coconut, yang berfungsi untuk melembapkan. Kulit aku memang kering, makanya aku pilih itu. Aku juga suka aroma madu dan kelapa, manis lembut gimana gitu. Btw, kemasanya higienis lho, biasanya lulur-lulur cuman di tutup sama plastik bening atau langsung gitu aja, tapi kalo ini di segel pake aluminium foil. Jadi kualitas tetap terjamin. Cuman sayangnya, kita gak bisa nyium aromanya sesuai sama selera apa gak, karena waktu di segel kita gak bisa nyium apa-apa.

Keliatan scrubnya sedikit :(

Packagingnya bagus banget, keliatan mewah dan eksklusif. Aromanya enak bangettt. Suka deh. Mungkin dalam pikiran aku aromanya bakal manis madu yang enek gitu, tapi ternyata enggak. Aromanya hampir mirip sama seri honeymania dari the body shop, bedanya cuman ada sentuhan kelapa sedikit. Sayangnya, butiran scrubnya gak banyak, jadi agak susah gosoknya. menurut aku sih ini bukan lulur, tapi lebih ke body peeling cream. Jadi kalo kamu beli ini pakenya dikit aja, kalo kebanyakan nanti susah luruhnya. Karena butiranya kurang banyak, jadi kesanya kayak dakit belum pada keangkat semua jadi emang lulur ini fokus buat lembapin aja.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Aromanya enak banget
  • Kemasanya bagus
  • Melembapkan
(-)

  • Kurang bisa mengangkat daki
  • Lama luruhnya, musti di gosok keras baru luruh
  • Kita gak bisa nyium aromanya pas lagi di segel :(
  • Keteranganya kurang lengkap kayak fungsi dll
Rating :

4 out of 5

Will I Buy This Again ?

Iya, aku mau coba variant lain. Mungkin beda dari variant aku pilih. Dan aku mau coba shower gelnya juga biar klop heehhe

Ok itu aja review dari aku. Jangan lupa tinggalin comment ya dadah 

~Smooch~

No comments :

Post a Comment

Back to Top