Monday, April 21, 2014

Etude House Dear My Blooming Lipstalk BE101 Review

Hello everyonee. Kali ini aku bakal review salah satu lipstick kesayangan aku dan lipstick yang paling aku setyaa in *apaan sih ini gaje*. Karena di antara semua lipstick yang aku punya, cuman ini yang bener-bener rutin aku pake sampe tumpul. Jujur, aku pengen banget review lipstick ini dari dulu, tapi selalu gak kesampean. Dan sekarang udah bisa bikin reviewnya jadi langsung aja yuk kita ke tkp....



Lipstick ini aku beli udah lama, ada mungkin sudah satu tahun yang lalu. Waktu itu Etude House belum terlalu booming kayak sekarang, jadi agak susah nyari olshop yang jual EH murah original. Setelah surfing-surfing di facebook, aku nemu olshop yang namanya mybeauty tools. Akhirnya aku beli di situ, selain harganya lebih murah dari olshop-olshop lain pelayananya juga fast response, jadi aku milih beli di situ. Waktu itu lipstick ini harganya cuman IDR 80.000 lumayan murah kalau menurut aku. Pilihan warna dari lipstick ini banyak banget. Waktu itu masih 24 warna, sekarang beranak pinak -_-. Karena aku nyari warna yang agak beige jadi aku di saranin warna ini. Sebenernya banyak banget warna beige di situ, tapi warna ini termasuk yang best seller. Jadi ya aku pilih ini.



Setelah barang dateng, aku suka bgt sama kemasanya. Beda aja sama lipstick yang ada di pasaran. Aku sempet kaget sama warnanya karena hampir sama kayak lipstick tbs aku yang nomor 07. Bahkan setelah di swatch di tangan pun tetep sama. Pas aku swatch di bibir aku, aku langsung suka sama lipstick ini. Warnanya manissss bangeeeett Pinkish beige gitu, jadi lucuuuu gitu naturaaal. Love It!!. Kalo dari tekstur, teksturnya creamy. Biasanya kalo lipstick creamy gampang menggumpal di bibir tapi ini gak, walaupun aku udah katup bibir aku berkali-kali warnanya tetep pigmented. Finishingnya agak glossy, tapi gak glossy-glossy banget. Di lipstick nya ada cetakan gambar, gatau deh aku gambar apa. Banyak acara kecantikan korea di tv2 yang bilang kalo ini Tint lipstick. Entah aku gak tau itu apa maksudnya, mungkin Lip tint dalam bentuk lipstick atau padet mungkin -..-. Tapi kalau di liat warnanya memang kayak liptint, pigmented dan tahan lama. Bedanya mungkin pilihan warnanya lebih banyak. Lipstick ini juga ringan banget, gak bikin bibir aku menghitam atau kering sekalipun!! C O O L. 





Oke kesimpulaan :

(+)

  • Harga Terjangkau
  • Warnanya bagus, netral
  • Cute packaging :*
  • Ringan di bibir
  • Gak bikin bibir kering
  • Gak bikin bibir menghitam
  • Warna pigmented
  • Gak menggumpal
  • Tahan lama
(-)

  • Agak repot makenya kalo ketebelan, karena jelek. Habis itu rambut pada nempel di bibir :(
Rating ?

5/5

Will i buy this again ?
OF COURSE! karena lipstick ini gak bikin bibir aku menghitam atau kering sekalipun. Warna juga tahan lama :).

Oke itu aja review dari aku, hope you enjoy my review yaa :). Makasih yang sudah mau bacaaa 

NB :Buat kalian yang merasa review aku berbeda dari pengalaman kalian, dengan senang hati aku menerima komentar kalian di bawah :). Jangan malu-malu ya buat tinggalin komentar :). 
No spam please smart readers ;). 

~ Smooch ~

No comments :

Post a Comment

Back to Top