Monday, April 14, 2014

Revlon Moisture Lipstick 203 Review

Haloo semuanyaa. Aku mau nebarin racun lagi nih mueheheh. Setelah gak puas sama belanjaan di bulan april ini, lagi-lagi aku kena racun makeup murah lagi. Entah kenapa semenjak kenal sama Revlon, jadi ketagihan buat belanja lipstick. Gimana gak ketagihan, wong cuman IDR 33.000 aja kita udah bisa dapetin lipstick dengan warna-warna yang cantik. Kalo kemaren aku borong lipstick revlon seri superlustrous, sekarang aku mau coba lipstick revlon yang lain. Tapi dengan harga yang sama.









Seri Moisture ini memang lebih ringan dari superlustrous. Pilihan warnanya juga relatif sedikit. Seri moisture ini memang seri yang lama, jadi warna gak terlalu banyak variasi. Rata-rata warna memang cenderung klasik, tapi tetep oke kok kalo di pake. Well, sebenernya aku udah banyak banget punya lipstick dengan warna nude, tapi aku selalu ketagihan buat beli warna yang sama dengan merek yang beda. Gimana ya, menurut aku ya beda merek beda rasa dan warna juga pastinya. Oke kita lanjut ke review.


Seperti kemasan lipstick revlon yang superlustrous. Bedanya cuman, warna hijau di badanya. Kemasan lebih keliatan kokoh. Sebenernya aku kurang suka sama kemasanya, karena tante-tante banget. Berat badanya juga lebih berbobot daripada yang superlustrous. Warnanya ini bisa di bilang coklat, tapi lebih ke orange. Buat yang suka pantengin blog aku, pasti tau sama review aku sebelumnya tentang lipstick revlon seri superlustrous. Warna ini hampir mirip sama superlustorus 117. Bedanya, ini gak se glossy dan seberat superlustrous. Enak sih, karena ringan banget jadi cocok buat pake hari-hari.

Aku males banget pake lipbalm sebelum pake lipstick, karena malah bikin bibir jadi keliatan glossy dan warna lipstick jadi jelek. Jadi sering banget bibir aku pecah-pecah kalo pake lipstick. Karena udah kebiasaan gitu, aku ya cuek-cuek aja. Pas kemaren aku pake jalan seharian ke mall, udah makan apa segala, pas mau touch up bibir aku gak kering sama sekali atau menghitam sekalipun.  Tapi aroma dari lipstick ini kurang enak :(.

Smooch~ :*
Ok kesimpulan :

(+)


  • Ringan di bibir
  • Gak panas di bibir
  • Warna tidak menggumpal
  • Cukup Melembapkan
  • Murah Meriah
(-)

  • Smell
  • Packaging
  • Pilihan warna sedikit
Rating ?

4.5/5

Will i buy this again ?
Ya pasti, karena bosen juga pake liptint mulu. Dan juga sejauh ini cuman ini lipstick yang ramah di bibir aku. pengenya sih coba warna yang agak pink tapi gaada pink yang pas kemaren. :(

6 comments :

  1. Hai hai...

    Baru pertama kali kesini nampaknya...

    Lipstick ini emang canggih banget. Aku suka yang nude banget warnanya. Sexy sekali. BTW, makan dengan lipstick still on itu serem loh. Kebayang chemical yang ada ikutan masuk pas makan. Huhuhuhu...

    Aku baru saja memfollowmu...
    Main-main ke blog aku yah.. Baru post tentang Big Lashes dan sejarah bulu mata palsu... Ditunggu yahhhh...

    -MissPlum-
    www.plumblush.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Halo juga dear.

    I'm so glad you visited my blog :). Aku suka stalking2 blog kka lho~~. Wahh iya juga ya, banyak racun yang ikut masuk. Thanks for sharing hehe.

    Iya warnanya kinda sexy heheh makes my lips look fuller hahah. Ok i follow back :)

    ReplyDelete
  3. hai Andine..
    aku baru tau loh revlon yang ini, hehhee.. tapi kalo yang super lustrous aku suka banget. sekarang aku udah punya 8 buah. hahahhaa

    Oh ya aku udah follow blog kamu. do you mind to follow back my blog? supaya tetep keep in touch, hehee..

    makasih ya Andine :*

    amandaanandita.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Haloo kak manda.

    Well my real name is Lyla. Please call me lyla :). Andine is just my facebook name hehehh. 8 buah ? Wahh banyak banget. Aku aja 4 buah udah bingun mau pake yang mana heheh.

    For sure :). I will following you back :). Makasih sudah mau baca dan follow :) :*

    ReplyDelete
  5. hai Lyla, salam kenal :)
    aku juga suka banget sama seri lipstik revlon yang ini. murah tapi ga murahan :D
    dan kebetulan aku juga punya shade 203 ini, emang cakep banget yah warnanya <3

    Lova // clovers and carousel blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai lova :). Salam kenal juga :). Yups benar sekali, gak bikin dompet nangis, dengan kualitas yang oke. Kemasanya juga gak keliatan murahan heheh. Iya emang bagus pake bgt <3

      Delete

Back to Top