Monday, April 7, 2014

Revlon Superlustrous Lipstick Review

haloo semuaa~~. Kali ini aku bakal review lipstick baru yang aku beli kemaren. Bagi yang sudah pernah baca postingan aku di awal april, pasti sudah gak asing lagi sama lipstick satu ini. Selain harganya yang murah meriah, warna nya juga berbagai macam lho girls. langsung aja yuk kita kupas habis lipstick satu ini :).





Lipstick dari revlon ini memang bukan lipstick yang baru. Selain memiliki pilihan warna yang banyak, seri dari Superlustrous juga memiliki lipgloss dengan warna-warna yang vibrant. Awal mula aku tahu lipstick ini, dari rekan beauty junkie aku. Dia kasih aku recommend lipstick ini karena harganya yang murah. Di bawah 50 ribu. kebayang gak sih, lipstick bermerek bisa kamu dapetin dengan harga di bawah 50 ribu. karena dia tinggal di jakarta, jadi harganya cuman 27 ribu. kalo udah masuk daerah aku, otomatis harga akan naik. jadi sekitar 30-33 ribuan satuanya. Akibat harga yang murah meriah, aku jadi kesetanan buat beli. Aku akhirnya beli 4 warna lipstick, yang satuanya harganya 33 ribu. Belinya juga buru-buru. jadi asal bagus di bibir ambil aja~. Oh ya, tutup lipstick nya juga enak, kita ga perlu balik lipstick buat tau warna apa. Karena di tutupnya ada kaca bening, jadi mempermudah kita buat melihat warna apa yang mau kita ambil.




117

810

820

820


Aku, milih 4 warna yang nude,coral,red. Aku memang tergila-gila banget sama lipstick nude jadinya aku pilih warna 117 sama 820. I'm in love with 820 one. Warnanya bener-bener natural, kayak gak pake apa-apa di bibir aku. Untuk coral aku ambil warna 825 dan red warna yang 810. Karena belinya buru-buru, aku gak perhatiin kalo lipstick ini ada dua variant satin dan creme. Sekilas kalo dilihat hampir sama, tapi bakal keliatan kalo udah di pake. Bedanya, kalo creme warna lebih pigmented dan gak ada shimmer nya. Kalo yang satin, warna gak terlalu keliatan, dan lebih keliatan shimmernya. hasilnya sampir sama-sama glossy. Kalau satin ini lebih mirip ke tint balm. Sayangnya, warna ga tahan lama. 1-2 jam udah hilang, jadi perlu touch up banyak. Karena ini glossy, aku pikir ini bisa melembapkan, tapi setelah beberapa lama aku pake, bibir aku malah kering dan mengelupas..

Oke kesimpulan :

(+)


  • Harganya murah
  • Kemasan nya enak
  • Pilihan Warna banyak
(-)

  • Gak tahan lama
  • Bikin bibir kering
  • Warna kurang nempel untuk yang satin
Rating ? 
4/5

Will i buy this again ?

Ya, aku butuh warna lipstick yang banyak buat koleksi aku. selain harganya murah, pilihan warna juga banyak. Cocok untuk kantong pelajar.

Oke itu aja ya, makasih yang sudah mau baca. Tunggu postingan aku selanjutnya ya. Yang pasti dengan makeup yang baru dan fresh :). 

No comments :

Post a Comment

Back to Top