Friday, April 11, 2014

Viva Moisturizing Eye Base Gel

Felas !

Kali ini aku mau review base eyeshadow dari produk dalam negeri, yang harganya bikin ketagihan. Kalo dari brand, aku yakin, semua wanita Indonesia pasti udah gak asing lagi sama brand Viva ini. Produk asli Indonesia ini dulunya di pake sama nenek-nenek kita sebagai pembersih wajah. Yang sekarang lebih di kenal dengan milk cleanser. Katanya, pembersih wajah satu ini memang top. Waktu aku smp dulu, oma nyuruh aku bersihin muka pake ini, sekalian sama tonernya. Kata oma dulu sih, kalo mau lebih enak, nyimpenya harus di kulkas. Supaya pas di pake lebih seger, dan lebih awet. tahun ke tahun viva gak cuman ngeluarin pembersih dan produk yang itu-itu mulu. Sekarang viva udah banyak berkembang. Zaman oma aku sama mama aku dulu, belum ada tuh namanya mascara dari viva, atau liquid eyeliner kayak sekarang ini. Karena sekarang udah 2014, mana mungkin sih Viva gak ngeluarin yang namanya base eyeshadow. Sebenernya aku gatau produk satu ini memang baru keluar, atau udah lama tapi akunya yang kudet >_<. Ya intinya aku baru liat.





Aku memang butuh banget sama base eyeshadow. Karena, untuk makeup mata terutama, supaya warna eyeshadow tetep on fire dan keluar, kita perlu base eyeshadow ini. Sebenernya pengen banget punya base eyeshadow dari Urban Decay, yang katanya memang jadi base eyeshadow terbaik di dunia *alay* tapi harganya gak sesuai banget sama kantong anak sekolahan. Jadi itu sebabnya aku lebih tertarik ke Viva ini.

Warnanya putih



Setelah di swatch, warna bakalan jadi transparan

Aku memang suka banget base yang gel. Mulai dari primer muka sampai bb cream pun, aku suka yang bertekstur gel. Karena gak bikin kulit aku terlalu berminyak, tapi tetep menjaga kulit aku flawless tanpa bikin kulit kayak kilang minyak. dalam bayangan aku, ini teksturnya agak padet gitu, tapi ternyata cair dan gak terlalu kentel. Warnanya putih, tapi begitu di swatch bakal jadi tranparant. Katanya di situ ada ekstrak camomile sama vitamin e, buat menenangkan mata sama melembapkan area mata. Setau aku, produk yang ada camomile nya itu pasti gak ada aroma apa pun. Ternyata bener, base eyeshadow ini gak ada aroma parfum sama sekali. Pas aku cek bahan-bahanya, di situ memang gak ada Fragrance atau alcohol. Enak bgt buat area mata yang sensitif. Tapi gak enaknya, base eyeshadow ini gak langsung kering. Musti nunggu dulu sampe meresap, baru bisa kita aplikasiin eyeshadow. Tube nya juga kurang enak, karena kadang bisa kebanyakan dan gampang belepotan. Biasanya kan kalo di tutupan botol gitu ada jarum kecil buat halangin isinya tumpah, kalo ini gak ada. jadi pas di buka udah belepotan T^T. Masalah harga, udah tau lah kalo Viva itu murah meriah banget, aku beli ini cuman 9.500 aja. padahal aku liat di websitenya sekitar 10.000 an.

Oke Kesimpulan

(+)


  • Murah Meriah
  • Warna lumayan Keluar
  • Gak bikin eyeshadow menggumpal
  • Kemasan kecil, enak gak makan tempat
  • Merelaksasikan mata dan melembapkan
(-)

  • Lama keringnya
  • Belepotan kemana-mana
Rating ?

4/5

Will i buy this again ?

Gak, karena aku mau coba base eyeshadow dengan tekstur dan merek yang berbeda. Jadi gak terpatok sama satu merek dan satu tekstur aja.

Ok itu aja postingan dari aku. Aku harap, postingan ini bermanfaat ya... makasih yang sudah mau baca :*. Pantengin terus ya blog ku~

No comments :

Post a Comment

Back to Top