Thursday, April 17, 2014

Maybelline ColorShow True Tofee Lipstick Review

Halooo everyonee :). I'm back. Kali ini, aku bakal review lipstick terbaru dari maybelline. Sekaligus termasuk the cheapest lipstick from maybelline. so, here we goo...

Kemasannya lumayan oke :)

Bisa diliat kan, kalau ujungya itu patah karena "kejedot" :(





Edisi ColorShow ini memang gak ada bedanya sama seri yang watershine pure. Bisa di bilang sampe isinya pun sama. Perbedaanya cuman ada di Warna kemasan dan finishing dari lipsticknya. Kalo watershine hasilnya lebih glossy, colorshow lebih creamy. Aku beli lipstick ini berbarengan sama lipstick revlon yang kemaren *Here*. Mungkin bagi yang langganan beli maybelline pasti udah tau kelemahan lipstick dari maybelline. Yaitu FRAGILE! terutama lipstick yang bertejstur creamy. Kayak colorshow sama watershine ini. Sebelumnya aku pernah beli seri watershine lipstick, tapi pas sampe rumah lipstick kayak mentok ke atas tutupnya, jadi yang runcingnya itu nempel. Pas aku puter sampe habis, lipsticknya juga keliatan kayak mau lepas gitu. Padahal liipstick yang aku beli ini BERSEGEL dan BARU. Awalnya, aku pikir itu cuman kebetulan aja. Tapi sekarang aku sadar, setelah aku beli colorshow ini, aku mengalami hal yang sama. Dari sini aku sudah bisa menyimpulkan kalau lipstick maybelline kurang bagus untuk yang bertekstur CREAMY. Karena fragile banget :( :(.

Swatch on my lips


Sebenernya gak ada niat sama sekali buat beli lipstick lagi, tapi karena harganya muraaaah banget, aku otomatis kegoda lah buat beli. Masalah harga, percaya gak percaya cuman IDR 30.000 . Ya kayak yang aku bilang tadi, ini bisa di bilang lipstick termurah dari maybelline. Pilihan warnanya gak terlalu banyak, tapi beberapa warna memang sudah ada di seri-seri sebelumnya. Jadi gak terlalu spesial lah....
Untuk warna, dan swatch hampir mirip sama lipstick Etude House Dear my blooming lips talk. Warna pigmented, tapi creamy gimana gitu, jadi mudah menggumpal. Terutama di garis bibir. Aroma dari lipstick ini gak enak banget! kayak susu pediasure! enek!. Aku pake ini termasuk jarang, karena untuk pemakaian hari-hari kurang enak. Selain agak berat di bibir, lipsticknya panas di bibir aku  :( :(. Mungkin karena efek panasnya, bibir aku jadi menghitam :( :(. Gatau deh apa yang di pake di dalem lipstick ini :( :(.

Oke Kesimpulan :

(+)


  • Harganya murah
  • Warnanya Cantik
  • Kemasan oke
(-)

  • Fragile!!!!
  • Baunya gak enak SAMA SEKALI
  • Panas di bibir
  • Berat
  • Bikin bibir menghitam
  • Makes my lips dry :(
Rating ?

3/5

Will i buy this again ??

NO WAY!!!! Walaupun dari merek maybelline dan termasuk murah, tapi produk ini benar-benar ME NGE CE WA KAN!.

Oke deh ini aja postingan dari aku :). Buat yang punya benda yang sama, tapi merasa berbeda, bisa kok tinggalin comment kalian di bawah. Dan kalian kasih tau apa yang beda :). Makasih yang sudah mau baca muaaaacchh :* :* 

Nb :  Oh ya, almost forget. Kalau kamu sering baca postingan aku yang lama, kamu bakal tau postingan aku tentang lipgloss dari maybelline yang berwarna Tofee juga. Aku pikir lipstick ini lebih ke coklat, karena TRUE TROFEE ternyata malah jatuhnya ke orange -_-.

6 comments :

  1. yaah sayang banget ya formulanya nggak cocok sama kamu. padahal warnanya bagus loh di bibir kamu.
    tadinya mau sekalian borong lipstik ini yang shade true toffee, pinkalicious, orange icon, sama plumtastic. tapi setelah baca review mu, kayaknya mau nyoba satu-satu dulu aja deh, takut nggak cocok juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, awalnya aku juga mau borong soalnya murah banget :"D. Iya, sama aku kurang cocok. Tapi gak tau ya sama orang, kan beda2 heheheh. Kalo udah coba jgn lupa di review yaa :*

      Delete
  2. warnanya natural deh bagus. tapi sayangnya nggak cocok ya. thanks for the review!


    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ^^. Iya warnanya cantik tapi sayang gak cocok ^^. Tks for reading ^^

      Delete
  3. wah sayang ya di kamu kurang cocok :( kalau aku belum nyoba yang true toffee

    ReplyDelete
  4. Iya nih say, sayang bgt padahal warnanya lumayan oke lhoo :(. Cobaiin siapa tau cocok ^^

    ReplyDelete

Back to Top