Thursday, April 3, 2014

April Beauty Haul

Haloo pretty girls. happy april! hayoo udah pada april mop-in siapa nih readers ? heheh. karena udah lama banget aku gak update koleksi makeup aku,jadi di bulan ini aku borong beberapa makeup yang belum aku punya. Tapi, di bulan ini aku gak belanja branded makeup. karena goal di bulan ini gak cuman makeup aja, jadi aku harus bisa pinter-pinter bagi uang aku buat makeup dan keperluan lainya. untuk bulan ini, total budget yang harus aku keluarkan cukup kecil daripada biasanya. aku cuman mengeluarkan kocek sebesar Rp. 287.500. tapi, uang segitu gak cuman dapet 3-5 item aja tapi sampe 10 iitem lebih! waw!. daripada penasaran, kita lngsung aja yuk.



1. Wardah Liquid Foundation Natural White And Beige ( 35.000 each = 30.800 after diskon 12%)



sebenernya aku gak terlalu butuh sama foundation. apalagi untuk pemakaian hari-hari. tapi untuk bikin video atau makeup khusus,aku memang butuh foundation. karena bb cream aja gak cukup. awalnya, aku pengen belil foundation dari maybelline,tapi karena foundation maybelline cukup pricey,aku eralih ke wardah. dan lucky for me, aku dapet potongan diskon 12%. aku sengaja milih dua warna yang beda. karena aku pengen sebagai dua fungsi. buat highlight sama shading.

2. Revlon Superlutrous Lipstick ( 33.000 each = karena beli banyak di diskon 10%)










Waktu aku dapet rekomendasi lipstick ini dari salah satu rekan beauty junkie, aku kayak kesetanan milih lipstick ini. masalahnya harganya murmer boook!!. jadi aku borong 4 pcs warna. awalnya aku mikir, ini bakal mencapai dua ratus ribuan, tapi karena mungkin aku beli lebih dari 2 pcs, aku dapet potongan harga 10%. jadi kalo di total cuman 118.000 dapet 4pcs liptick dari harga 132.000 sebelum diskon.

3. Pixy Eyeshadow Green ( 31.000 = 27.800 after diskon 12%)



lagi-lagi dapet potongan harga yeeay. alasan aku milih pixy ini karena, aku pengen nyoba aja. aku milih warna hijau,karena hijaunya seger banget di mata. jadi aku fixed buat milih si hijau royo-royo ini. hitung-hitung sih nambahin koleksi.

4. Viva Eye Base Gel ( 9.500)



Ini bener-bener murah meriah. gimana gak,base eyeshadow memang banyak di cari,tapi rata-rata harganya di atas 20 ribuan. dan yang bikin aku heran di sini,kenapa harganya lebih murah daripada di web viva nya ? ya walaupun beda 500 rupiah doang.

5. Pixy Line & Shadow White ( 33.000 = 29.000 after diskon 12%)



Lagi dan lagi kena diskon heheh. karena aku belum punya eyeliner putih,jadi aku beli aja white eyeliner dari pixy.

6. Bulumata Palsu (3.000)



mungkin modelnya agak heboh, tapi setelah di pake hasilnya oke jugga kok. yang bikin murah itu karena dia gak pake kotak aja.

7. Himalaya Herbal Gentle Exfoliating Daily Face Wash (17.000)



Another my favourite skin care. ini sebagai alternatif dari the body shop. karena konsep nya hampir mirip kayak tbs yang katanya free from paraben,bebas sabun,no animal testing jadi aku beli aja. aku milih ini, karena ada scrub nya yang katanya bisa buat komedo.

8. Ovale Masker Bubuk Bengkoang (5.500)



Ini aku beli karena aku penasaran aja sama masker yang bubuk.

9. Razor (15.000)



Ini di pake buat cukur alis aku aja.

ok sekian dari april haul aku. gimana ? llumayan irit kan belanjanya ? oh iya aku belanja ini di beauty dept store kota aku. kalo yang tinggal di daerah Banjarmasin pasti tau deh sama toko Princess ini. ini kayak sephora nya banjarmasin. karena isinya makeup semua, lengkap deh. selain makeup juga banyak jual keperluan-keperluan salon. untuk masalah harga , mungkin lebih mahal dari counter yang ada di matahari dept store atau hypermart, tapi kalau masalah promo, lebih banyak d princess hheheh. ok itu aja april haul dari aku,semoga bermanfaat ya. review aku usahakan di bulan april ini tuntas semua. dadaaaaaa

No comments :

Post a Comment

Back to Top