Thursday, March 13, 2014

FOTD : Angel and Indian Girl

Hai semua. Akhirnya ada juga ni FOTd pertama aku. Kali ini aku coba makeup yang natural. Awalnya pgn fotd ala2 lorde gituu. Tapi ga kesampean malah jadinya beginu muehehe. Langsung aja yuk kita liaat.


Nah foto di atas itu versi angelnya. Cara nya gampang bgt kok. Kamu cuman perlu kepang rambut kamu jadi dua,hanis itu bawa ke atas,jepit ujungnya pake bobby pins. Taraaa jadi deh rambut angel nya hehe. Aku suka banget sama kepangan,karena keliatan fresh dan sesuai aja sama usia aku hehe. Karena kurang hidup kalo cuman kepangan aja yang di iket ke atas,aku tambahin hairband kepang warna coklat. Buat iketan kepalanya,jadi lebih keliatan dramtis heheh. Kalo rambutnya di turunin lain lagi looknya. Kalo di turuni bakalan jadi indian girl. Kayak foto yang di bawah ini.




Kepangan di kepala itu pengaruh besar bgt buat penampilanya. Karena kepangan *hairband* nya itu yang buat dandanannya keliatan hidup. Sekarang tanpa headband ya

 
Nah gimana ?? Beda kaan ? Hehe. 


Ngomong2 aku ga pake foundation atai concealer di sini. Aku cuman pake bb cream. Karena aku maunya natural. 
Ini produk yang aku pake :
Etude house precious mineral bb cream w24
Etude house dear my blooming lips talk BE101
Maybelline crayon brow
Maybelline hypercurl mascara
Oriflame stylo duo 
Holika-holika shooting gel

Anyway aku maku shooting gel sebagai base. Buat hasil yang dewy.
Nah itu dia fotd aku. Gimana menurut kalian ? Bagus yang mana ? Hehe. Itu aja dari aku tggu next fotd lagi yaaa. Dadaa semoga bisa meinginspirasi 

2 comments :

Back to Top