Saturday, March 1, 2014

Etude House Fresh Cherry Tint PK001 Review

hallooo semuanyaa. kali ini aku mau review lip tint yang lumayan hits dari etude ya. aku beli ini udah lumayan lama. hampir setengah tahun yang lalu. lip tint ini ada empat pilihan warnanya. karena aku lagi cari warna pink muda,aku pilih lah warna PK001 ini. di gambarnya sih warnanya agak nude-nude gitu. lip tint ini termasuk best seller. karena pernah di pake sama sully dalam drama apa gitu. yang memang full sponsor dari etude.





Seperti biasa,aku pesen di olshop kesayangan aku. harganya murah banget,cuman 64 ribu,kamu udah bisa dapetin lip tint ini. akhirnya selama 3 minggu,lip tintnya dateng. aku seneng banget dan langsung buka dari kotaknya. di lihat dari kemasanya bisa di bilang girlie banget,tapi simple. cuman botol kecil yang berbentuk,terus ada warna shocking pink nya. habis itu di hiasin sama tulisan dan cap buah cherry.

karena aku penasaran banget sama lip tint ini,akhirnya aku langsung aplikasiin ke bibir aku. waktu itu aku cukup tebel sih olesinya. aku pikir gak papa. ternyata setelah 2 jam,bibir aku berubah warnanya jadi shocking pink. yang awalnya pink kalem jadi berubah menor bangeettt. aku kaget banget. akhirnya aku coba hapus pake lip remover aku. ternyata warnanya kuat banget,sekali usap aja masih tersisa warnanya. duuh bener-bener deh. pantesan lip tint nya best seller. buat yang males touch up,ini bisa di jadiin referensi. aku juga pernah make ini buuat pesta. tau kan kalo pesta itu makanya banyak,jadi  pas aku liat ke kaca berkali-kali bibir aku masih on fire,gak memudar atau menggelap sama sekali. lovee it.
selain itu,lip tint ini juga bisa di jadiin bllush on. aku sering bawa ini buat travelling,karena praktis. warna di pipi juga bagus dan pigmented. lumayan tahan lama. tapi rasa dari lip tint ini ga enak,agak pait-pait gimana gitu.

Ok kesimpulan :

(+)


  • teksturnya ringan
  • gak gampang luntur
  • tahan lama
  • bisa dijadiin blush
(-)

  • warna berubah jadi pink ngejreng setelah beberapa jam
  • bikin bibir kering
  • rasanya pait
Rating ??

3.5/5

Will i buy this again ?
iya,tapi aku mungkin mau coba warna lain. merah mungkin atau orange. mungkin lip tint ini cocok buat beberapa acara dan keperluan

4 comments :

  1. Replies
    1. Di facebook. Namanya mybeauty secret. Aku belinya udah lama bgt. Ada mungkin satu tahun yang lalu. Jadi gak tau harganya masih ttp atau gak. Dan aku juga gak tau olshopnya masih jalan apa gak. Soalnya aku liat gak ada update lg dr dia heheh ^^. Thank's for reading ya

      Delete
  2. Aku juga punya kok, tapi warnanya gak shocking pink. Ini PK001 kan? Kalo menurutku sih ini kurang long lasting ya, soalnya dibawa minum/makan bisa pudar. Biar warnanya gak shocking pink sih, totol2 aja trus diblend pake tangan, jadi natural gitu. Liptint emang kering, soalnya biar gak ngebekas di gelas gitu kalo minum. Tapi aku belom pernah jadiin blusher, karna waktu itu liptint aku jatoh trus ditemuin anak cowok, eh, di olesin ke tempat sampah, trus di cemplungin ke air, sedih gitu:'( *jadi curhat. Haha, btw, nice review:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh sedihnya say aku liatnya :". Iya totol2 hadilnya natural. Sekaran aku kasih lipbalm dulu sebelum pake supaya hadilnya gak menor dan gak kering ^^. Tks for reaing yaa

      Delete

Back to Top