Saturday, March 1, 2014

Precious Mineral BB Bright Fit Cream Vs. Precious Mineral BB Cotton Fit Cream. Which Better ?

hai everyonee. happy march ya. semoga bisa lebih baik lagi di bulan ini O:),amiiin. di postingan kali ini,aku bakal membahas tentang dua bb cream yang cukup hits di kalangan beauty lover. dua bb cream ini memang dari satu merek yang sama,tapi dengan hasil yang berbeda. karena banyaknya pertanyaan tentang dua bb cream ini,jadi di sini aku buat postinganya. supaya kalian pada ngerti,apa bedanya. langsung aja ya..

Precious Mineral BB Bright Fit Cream

  • Pilihan warna lebih banyak
  • tekstur cair
  • mudah di baurkan
  • hasil glossy *seperti kulit yang berminyak*
  • Ringan di muka


Precious Mineral BB Cotton Fit Cream
  • Pilihan warna sedikit
  • Tekstur lebih padet
  • Agak susah di baurkan terutama di daerah yang berambut
  • Hasil Matte
  • Hasil agak cakey
  • Agak berat di muka


Nah itu kesimpulan dari perbedaan dua BB cream tersebut. kalo kalian nanya sama aku,mana yang lebih suka,aku pasti jawab Precious Mineral BB Bright Fit Cream. walaupun aku pernah bilang ini jelek dan gak cocok buat kulit berminyak. tapi di banding Precious Mineral BB Cotton Fit Cream justru aku lebih nyaman. teksturnya yang cair bikin ini mudah di baurkan,hasilnya nyatu sama kulit. walaupun hasilnya keliatan berminyak,tapi aku tetep lebih suka. pilihan warnanya juga banyak,jadi bisa kamu sesuaikan. tapi,kalo untuk acara malam,memang lebih bagus memakai Precious Mineral BB Cotton Fit Cream. karena pengontrol minyak nya bagus. jadi kalo kebutuhanya untuk pemakaian sehari-hari aku saranin pake Precious Mineral BB Bright Fit Cream,karena teksturnya ringan. tapi kalo untuk acara kamu sebaiknya pake yang Precious Mineral BB Cotton Fit Cream.

ok itu aja dari aku,semoga bermanfaat yaa. makasih 

4 comments :

  1. karena jenis kulitku agak kering, jadi pastinya lebih nyaman pake yang bright fit.. thanks for the review.

    ReplyDelete
  2. Iya memang untuk kulit kering lebih bagus hehe. Thanks for readin yaa

    ReplyDelete
  3. aku pakenya cotton fit, aku ga berani coba bright fit karena katanya lebih cocok buat kulit kering. soalnya aku kurang suka hasil yang terlalu dewy. kulitku kombinasi, emang iya sih di bagian muka yang kering keliatan cakey tapi aku akalin dicampur sama petroleum jelly trus aku pake di daerah yang kering aja. nice share ^^

    yuniusmanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Iya say,memang ada yang suka hasil dewy walupun kulit berminyakk. Wah bisa di jadiin masukan tuh eheh. Tapi kalo ga suka sm petroleum gel,bisa pake shooting gel say. Pake shooting gel dulu baru pake bb creamnya hehe
    Thank you for reading yaa

    ReplyDelete

Back to Top