Tuesday, February 25, 2014

Bagaimana Marina Natural Membuatku Siap Menghadapi Tantangan Untuk Kulit Cantik 24 Jam


Dulu aku selalu di bilang anak yang cupu,karena aku selalu nolak ajakan temen aku buat hang out bareng.mereka selalu ajakin aku hang out di tempat yang langsung bersentuhan dengan sinar matahari. karena sinar matahari yang jahat banget, bikin aku takut buat beraktivitas di luar.padahal kan seru banget bisa jalan-jalan santai bareng temen atau hang out bareng pacar.kulit aku gampang kering dan kusem,apalagi pas aktivitas di luar. aku gak pede sama kulit aku,makanya aku anti banget sama aktivitas luar ruangan.sekali keluar,aku selalu pake perlengkapan kayak mau perang. mulai dari baju tebal,jaket,sarung tangan,topi,aduuh pokoknya ribet deh.sampe temen aku bilang kalo aku kayak orang pesakitan :(. padahal,aku udah pake bodylotion yang bisa melembapkan.tenyata bodylotion yang aku pake belum cukup untuk nanganin masalah aku,harus ada bodylotion yang bisa merawat sekaligus melindungi kulit aku selama 24 jam. kebutuhan kulit kita di negara tropis ini mengharuskan kita memakai bodylotion yang mengandung sunscreen,agar tetap terlindungi dari sengatan sinar matahari.setelah aku dapet sample Marina Natural 24h Protects & Cares aku seneng banget,karena di buat khusus untuk yang suka aktivitas di luar ruangan.selain mengandung sunscreen,Marina Natural 24h Protects & Cares juga merawat dan melembapkan kulit.

Karena mengandung bahan-bahan natural seperti buah apple dan red poppy. buah apple memang sudah dipercaya dapat mempercantik kulit. aroma red poppy yang lembut membuat aku semangat menjalani aktivitas. walaupun di luar ruangan sekalipun. sudah sekitar satu minggu aku rutin menggunakan  Marina Natural 24h Protects & Cares.perubahanya bisa aku rasakan sekarang,gak ada lagi kulit bersisik dan gak ada lagi anak cupu. karena Marina Natural 24h Protects & Cares sudah terbukti membuat kulit aku cantik 24 jam. Di hari minggu yang lalu,temen-teman pada ajakin aku buat hangout bareng. Tempat hangoutnya memang langsung kena sinar matahari. Aku langsung terima ajakan mereka. Mereka awalnya pada ketawaiin aku,malah ada yang bilang gini "kita ke tempat biasa kok,bukan ke kutub utara"karena mereka tau,biasanya aku kalo hang out pakaianya ribet banget. Aku cuman bisa tersenyum dengar kata temen aku tadi. Pas aku pergi mereka kaget banget,karena aku udah berani buat pake baju yang terbuka. Tapi mereka masih aja bilangin aku kalo beberapa menit lagi,aku udah pake jaket. kulit aku gampang banget bersisik,terutama di tempat yang kena langsung sengatan sinar matahari. Waktu itu harinya memang panas banget. Kita hang out gak cuman 1-2 jam tapi dari pagi sampe sore. Kebayang ga sih,panasnya gimana ?. menjelang siang hari,di mana matahari lagi terik-teriknya temen aku pada ngeluh panas,dan bilang kalo kulit mereka jadi kusem. tapi gak berlaku buat aku. karena setelah mandi pagi tadi,aku memberikan perlindungan buat kulit aku dengan  Marina Natural 24h Protects & Cares.  Setelah mereka lihat kulit aku,mereka takjub banget sama perubahan kulit aku. Gimana gak,di panas teriknya matahari,kulit aku tetap segar dan lembap.Walaupun sudah hampir seharian. mereka pada iri dan nanya aku pake bodylotion apa heheheh. selain ga kusam dan kering,aromanya tahan lama. tetap segar seharian lho. semua ini berkat Marina Natural 24h Protects & Cares  hehehe. Sekarang aku udah bebas jalanin hari-hari aku seharian kulit aku tetap lembap dan kenyal.sudah terbukti kalo  Marina Natural 24h Protects & Cares memang cocok untuk aktivitas luar ruangan. dan cocok buat kamu yang aktif dan energik.sekarang aku udah ga perlu lagi pake baju berlapis-lapis,dan sekarang aku siap untuk menghadapi tantangan kulit cantik 24 jam. Aku ga pernah nolak lagi buat ajakan hang out bareng temen. Walaupun di luar ruangan sekalipun. Ga sabar mau coba variant lainya dari Marina Natural :).
Sekarang giliran kamu buat ceritaiin pengalaman seru kamu bareng Marina Natural

No comments :

Post a Comment

Back to Top