Monday, February 3, 2014

M.A.C Satin Twig AND M.A.C Amplified Craving Review

hi hi hi.udah pada kenal kan sama brand makeup terkemuka dari Amerika ini ? pasti udah dong. di review kali ini,aku bisa bilang postingan yang spesial di bulan ini. karena ini salah satu makeup yang paling mahal di antara koleksi punya ku. senengnya lagi,lipstik ini dua-duanya adalah pemberian dari tante sama oma. seneng sekali pastinya. siapa sih,yang ga seneng kalo di kasih makeup yang mahal ? heheh. lipstik m.a.c memang banyak di bicarakan di dunia maya. selain itu,banyak juga makeup artist yang menggunakan brand ini. karena menurut sebagian dari mereka, m.a.c ini termasuk makeup yang bagus. banyak yang bilang,kalo brand ini cocok dan banyak  di pake buat model-model catwalk dan untuk sesi pemotretan. karena warnanya yang keluar dan tahan lama. brand ini juga menyediakan berbagai macam aksesoris2 makeup. bahkan alat-alat makeup yang jarang kita temuin. kyk body and face paint,dll. yang pasti ga jual makeup buat hari-hari aja. tapi makeup costum pun bisa kita temuin di situ. selain itu,menurut mereka,harganya juga bagus *baca : murah* dengan kualitas seperti itu,bisa di bilang murah *kata mereka* ok,cukup penjelasanya. kita lanjutkan ke review.
                                  

sebenernya warnanya kurang pas sama usia aku,tapi itung-itung koleksi warna dan apa salahnya coba warna yang baru. dua warna yang aku dapet ini bisa di bilang lebih ungu dan nude. tante aku emang cocok pake lipstik bernuansa ungu tua,sementara oma aku lebih cocok warna nude. warnanya sebenarnya bagus,tapi sayangnya kurang netral buat beberapa pakaian dan event.perbedaan dari dua lipstik ini adalah,dari finish nya. kalo yang satin hasilnya satin,kalo amplified hasilnya creamy. aku lebih suka yang aplified. karena hasilnya lembut dan bagus. tapi bukan berarti satin jelek,aku cuman kurang cocok pake lipstik hasil satin. kalo dari segi warna,aku jelas lebih suka yang amplified craving. karena warnanya ungu cerah. kalo satin twig,pas di swatch di bibir aku,warnanya gelap. dan bikin aku keliatan lebih dewasa. sebelumnya aku ga pernah pake lipstik dari m.a.c, ini pun baru sekali dan di kasih. jadi aku ga tau aroma vanilla itu memang asli atau karena faktor-faktor lain. tapi setelah aku googling2,ternyata aroma vanilla itu memang sudah jadi ciri khas dari lipstiknya. menurutku sih aroma vanillanya ga terlalu manis,jadi ga terlalu enek. warnanya emang ga perlu di ragukan lagi,sekali swatch warna bener-bener keluar. dan nempel di bibir aku bener-bener bagus. ga gumpal,dan lembuutt sekali. udah keliatan dari lipstiknya yang padet. kalo kemasan,bentuknya kayak peluru. ujungnya lancip,dan lebih berat dari lipstik-lipstik pasaran biasa. kemasanya bagus,cuman warna item. dan ga terlalu besar,jadi ga banyak makan tempat deh.

Craving Amplified

Satin Twig




Amplified Craving swatch

Amplified Craving swatch with no flash

Satin Twig With no flash swatch

Satin twig with flash swatch 


ok kesimpulan


(+)


  • Warnanya keluar
  • Tahan lama
  • Kemasanya bagus
  • Lembut
  • Aromanya enak,tidak terlalu menyengat
(-)

  • Harganya :(
  • Warnanya kurang cocok buat aku 

Will i buy this again ?
ya pasti,karena selain kualitasnya bagus,warnanya juga banyak pilihan. tapi aku mau coba warna-warna lain. dan mungkin produk m.a.c selain lipstik.

ok itu aja review dari aku,semoga bermanfaat yaa. makasiih udah mau baccaa

No comments :

Post a Comment

Back to Top