Tuesday, February 25, 2014

Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit Review

Hai semua. i'm sure everybody's know about this bb cream. buat penggemar etude pasti uda tau sama bb cream yang satu ini. exactly,ini memang keluaran terbaru dari etude. di mana bb cream ini mempunyai hasil yang matte. mungkin buat yang suka pake bb cream dari etude,tapi gak mau hasilnya glossy,ini bisa di jadiin pilihan.


berbeda dari bb cream etude yang sebelumnya *here* kalo sebelumnya hasil lebih glossy dengan tekstur yang cair,kini sesuai namanya cotton fit. bb cream ini jauh lebih padat dengan hasil yang matte. karena hasilnya matte,finish look nya jadi keliatan flawless. Bisa di bilang,bb cream ini bagus buat yang punya kulit berminyak.oil controlnya bisa dibilang cukup bagus. karena mampu nahan minyak sampe 2-3 jam. biasanya kalo aku pake bb cream 1-2 jam udah berminyak. terutama di daerah t. kadang aku pake ini buat sekolah.

bisa di liat,warna nya lembut 

Tekstur lebih padet bukan berarti lebih bagus,ada beberapa point kekurangan di sini. karena dia lebih padet,jadi lebih susah di blend. terutama di bagian berambut. contoh alis,dll. jadi kalo muka kita banyak rambut nya,malah bikin rambut tambah keliatan dan hasil lebih cenderung cakey. dari segi kemasan lebih besar dari yang satunya,jadi isinya lebih banyak. pake sedikit aja udah cukup,jadi bisa ngirit buaat jangka waktu lama..warna kemasanya juga putih,dan bertekstur matte juga. jadi makeup lebih gamang nempel di situ. dan agak susah bersihinya. kalo aromanya, lebih enak,karena bau bedak bayi, jadi lebih lembut. ini juga ada spfnya,jadi aman buat yang suka aktivitas luar ruangan. karena ini kering,jadi ga cocok buat kulit kering.
bisa diliat,masih ada beberapa yang menggumpal


Shade warna yang aku pake itu W13. paling terang. aku kira ini bakalan jadi topeng di muka aku,tapi ternyata gak. kalo warna biar warna palling terangpun,ga bikin kulit keliatan kayak topeng. saran kalo mau pake bb cream ini,usahaiin pake base atau pelembap dulu. karena dia kering jadi agak susah baurinya.

kesimpulan :

(+)


  • Good oil conrol 
  • hasilnya matte
  • Harganya lumayan terjangkau
  • irit pemakaian
(-)

  • Susah di baurkan
  • kurang bisa membaur dengan baik,terutama di bagian yang berambut
  • kemasan terlalu besar
Rating ?

4,5/5 

ok itu aja. makasih ya udah mau bacaaaa dadaa 



No comments :

Post a Comment

Back to Top