Saturday, February 22, 2014

Flappy Bird Master

Hiii semuaaa~~. di postingan kali ini bukan membahas review makeup atau tutorial. tapi kita di sini bakalan membahas FLAPPY BIRD MASTER. siapa sih yang gak tau sama game burung lewatin pipa ini ?. keliatan biasa memang,tapi harus lewatin dengan sabar dan tenang. pasalnya,gak mudah lewatin pipa-pipa hijau tersebut. kalo mencetnya kecepatan,bakalan ketabrak tiang. kata para pemula sih,udah lewatin satu pipa aja udah, syukuran. apalagi dua ratus pipaaa.


Iseng-iseng aku jalan-jalan ke mall. di situ aku liat ada orang bergerumbunan. pada awalnya aku hanya mengira itu cuman sekedar pameran dari provider ternama,tapi kenapa ada suara yang familiar *spt suara Tuiing tuiing* setelah ku deketin,aku liat ada tablet yang disambungkan ke projektor. alasanya buat orang pada ngeliat score orang yang lagi lomba game Flappy Bird.....WHat ?!?!? Flappy bird ada lombanya ?!?!?! ternyata bener,setelah aku liat banner di sudut setelah flappy bird screen. pas aku baca dari atas same bawah,aku tertarik banget buat ikut,sayangnya buat mencapai dua puluh pipa aja sudah susah apalagi lima puluh. karena minimal dapet hadiah itu lima puluh pipa. tapi itu dapetnya juga ga banyak cuman goceng,alias lima reebuuuu. cape-cape bantuin tuh burung lewatin pipa,cuman dapet goceng,rugi besar nih gueeee!!!.  harganya juga mencapai 10.000.000... iyeee SEPULUH JUTA RUPIAH. tapi buat dapetin sepuluh juta,kita harus bisa lewatin pipa lebih dari dua ratus. alamakkk. sepuuh pipa saja ku tak tahan,apalagi dua ratus lebiihh.

Karena di kelas aku ada temen yang jago banget main itu game,akhirnya aku kirimin deh gambar banner tadi di group kelas. dia semangat banget buat ngikutin lomba ini. oh ya,aku ga asal-asalan buat milih dia,karena dia memang jago main flappy bird. udah ga usah di ragukan lagi,dalam waktu 30 menit atau kurang dia bisa lewatin 200-300 pipa. weeww emeziinnggggggg. aku yakin banget kalo si dia ini bisa dapetin hadiah sepuluh juta.

Satu hari setelah dia nerima foto banner dari aku, besoknya pada malam hari,dia langsung cuss ke tkp. itupun katanya banyak banget kendala nya. mulai dari kebocoran ban sampe ga bisa bayar. setiap main,kita di kasih tiga kali kesempatan. tapi itu pun gak gratis alias bayar. kita musti nyiapin kocek sebesar dua puluh ribu dan nomor dari provider tersebut. ceritanya dia nyobaiin itu lima kali,berati habis seratus ribu buat main lima kali...jadi kallin aja sendiri lima di kali tiga. udah berapa kali coba dia. itungan aku sih lima belas kali wkwkwk..

Erwin Satria Z. itu lah namanya. aku lupa dari tadi nyebutin namanya karena sebagian loyalti belum dia kasih. cowok yang bersekolah di SMAN 1 BANJARMASIN ini berhasil bawa pulang sepuluh juta,dengan skor 300....itu sih memang lebih dari 200. berita ini nyaampe ke aku pas keesokan harinya. pas pagi-pagi dia cerita semua ke aku. wah aku syukur Alhamdulillah sekali *Biar dramatis kyk sinetron*. temen-temen juga pada antusias sekali buat tanya ini itu. karena saking happynya,aku nawarin diri buat bikiin postingan ini. anggap aja motivasi buat para gamers dan orang yang lagi matuk-matukin layar smartphone nya dengan amarah karena burung nya jatuh mulu. setelah interview,kira-kira ini ada beberapa sedikit dari percakapan kami...*video soon*

E : Erwin
L : Lyla (Me)

L : Hi Erwin,dengar-dengar kamu menang lomba game Flappy Bird ya ? Dan katanya kamu bawa uang sebesar sepuluh juta ruiah ? apa bener ?
E : iya bener,saya menang lomba tsb. karena saya berhasil melewati pipa sebanyak 300 jadi saya bisa membawa pulang uang sebanyak itu.
L : luar biasa sekali erwin,padahal seperti yang kita tahu kalo memainkan game ini sangat sulit sekali,bahkan bisa di katakan sudah menjadi rahasia umum 
E : Bagi saya semua itu tidak ada yang sulit apabila kita terus berlatih dan berlatih. dan kunci memaikan game ini adalah kesabaran. 
L : wahh,bagus sekali ya pesan tadi. tapi bukanya game ini sudah di hapus oleh pemiliknya ? lalu bagaimana dengan nasib teman-teman kita yang baru memiliki smartphone tapi tidak dapat menikmati game ini win ?
E : ya...kalo menurut saya,pemiliknya itu kurang bisa melihat dari sisi positif nya. bisa di bilang sih,ga bisa memanfaatkan kesempatan ini *bahasa saya perhalus*. Kalo buat temen-temen yang baru beli smartphone,saran saya sebaiknya cari di internet. karena banyak di internet yang masih menyediakan kopian game tsb.
L : Harapan buat Flappy Bird kedepanya ?
E : Lebih kreativ dan di harpakan di tambah power atau ukuran game di tingkatkan. 

Nah gimana ? itu baru sebagian lhooo. sisanya masih ada,tapi aku tahan dulu ya. dari interview aku di atas,bisa kita jadiiin motivasi apalagi seperti kata erwin tadi "Bagi saya semua itu tidak ada yang sulit apabila kita terus berlatih dan berlatih. dan kunci memaikan game ini adalah kesabaran" ga cuman main Flappy Bird aja lho,tapi semuanyaa. karena mau sukses itu butuh proses. 

okee sekian postingan kali ini. untuk video dan foto,akan aku susul secepetnya. karena kelemotan internet dan kendala-kendala lain yang mengharuskan video dan foto di tunda. 

Oh ya,klo mau tau info lebih lanjut kalian bisa hubungin aku via twitter : @imaLYL's atau via email lylasabine@gmail.com. 


No comments :

Post a Comment

Back to Top