Saturday, January 25, 2014

Oriflame Eyeliner Stylo Black Review

haloo semuaa. udah pada tau merek kosmetik oriflame kan ? itu lho,yang dari swedia. yang biasanya di jual dari mulut ke mulut,terus dapet reward itu. dan yang pasti harganya sangat terjangkau. ngomongin soal oriflame,aku emang udah tau produk ini sejak aku kelas 3 sd. waktu itu oma aku pertama kali beli kutek sama eyeshadow. aku inget warnanya ungu muda,karena pada saat itu warna pucet2 gitu hits banget heheeh =D. sudah banyak produk oriflame yang aku coba. mulai dari bedak,kutek,eyeshadow,eyepencil,eyeliner,ligloss. ok,review kali ini di mulai dari eyeliner dulu yaa. awalnya mama aku beli dua warna,coklat sama hitam. dua-duanya di kasih ke oma aku.karena oma aku ga make,jadi di kasih ke aku. sebenernya aku juga agak penasaran sama eyeliner ini,karena bentuknya spidol. emang ga spesial amat lah ya,tapi banyak yang bilang,kalo pemakaian eyeliner spidol itu paling gampang daripada eyeliner-eyeliner lain. eyeliner spidol emang cocok buat pemula yang ga bisa pake eyeliner dengan rapi.ok,setelah aku pake pertama kali,aku udah punya perasaan ga enak. karena pas di buka tutupnya,baunya keras banget. bukan aroma melainkan bau!!! bunya itu persis kayak tinta spidol papan tulis. dari situ aku takut kalo bahan yang di pake ini sama kyk yang di pake tinta spidol. pas aku aplikasiin ke mata,ternyata emang bener,pengalikasiaan nya lebih gampang daripada eyeliner lain. apalagi aku suka style eyeliner cat eyes. kalo pake ini,bikin eyeliner gaya cat eyes lebih mudah. ga celemotan kemana-mana. tapi sayangnya warnanya ga terlalu keluar. warna kulit aku masih keliatan,jadi aku pake ini pas les atau ke sekolah aja. karena bisa ngirit waktu dan yang pasti hasilnya natural. tapi sayangnya,eyeliner ini ga waterproof sama sekali!!!. kena air dikit aja udah luntur kemana-mana. aku kaget banget pas aku les,pake itu,habis itu kena air. tiba-tiba mataku perih banget,karena perih,ku kucek-kucek mataku. pas aku liat di cermin, jeng jenggggg....mata aku udah item semuaaaaaa!!!. huaaa malu banget,pas masuk kelas aku di ketawaiin sama temen aku T_T. adduuuhhh nyakitin banget ni eyeliner :"(. sumpah ngecewaiin banget produknya. menurut aku eyeliner spidol ini udah bagus,tapi masa ga waterproof,mana warnanya ga keluar. udah gitu baunya kayak spidol papan tulis :"(. waahhh ga dua kali deh beli/mau di tawarin eyeliner oriflame lagi :'(.

kesimpulan

kemasanya ramping,jadi ga makan tempat

swatch di tangan

Warnanya ga keluar,hiks :'(


Baru di semprot udah luntur :(

Apalagi di gosok :'(



(+)


  • mudah di gunakan


(-)


  • Ga waterproof
  • Baunya keras
  • Warna ga keluar
  • BAD QUALITY!
Will I Buy This Again ?

NO!!!!! this is the last time i'm using oriflame eyeliner!. i better try another spidol eyeliner from other brand with good quality!!

ok itu aja review dari aku,semoga bermanfaat yaaaa.
makasih udah mau membacaaa

2 comments :

  1. Semua reviewnya keren, apalagi yg seawed ionic clay masknya TBS, soalnya aku lagi nyari masker yg cocok buat kulit aku yg cenderung berminyak dan poripori besar, soalnya aku sering banget ganti ganti masker dan yg ada muka aku malah guni gini aja terus muncul komedo, yg lebih parahnya lagi waktu nyobain masker naturgo itu muka aku iritasi gara gara pas mau diangkat itu lengket banget 😕 setelah liat blog kamu, aku jadi beneran yakin pengen beli 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Wii makasih banyak ya💓. Semoga cocok sama masker tbsnya hehe. Thanks for reading :)

      Delete

Back to Top