Saturday, January 18, 2014

The Body Shop Camomile Eye&lip Waterproof Makeup Remover

hi semuaaa. cewi2 semua pada pake makeup yang waterproof ga ? kalo ga pasti lebih gampang kan bersihinya. kalo yang waterproof ? ya harus ada pembersih khusus yang bisa bersihin makeup waterproof. ngomong-ngomong soal waterproof makeup remover,ga semuanya lo bagus buat kulit. terutama bagian mata. kadang ada yang bisa bikin mata iritasi,dan gatel2. pada ga mau kan,muka kamu yang halus jadi jelek karena makeup remover aja. dan yang pasti bahan2nya juga harus berkualitas dan terpilih pastinya :). dan kamu ga perlu susah-susah buat nyari makeup remover itu. karena di sini aku udah buktiin kalo The Body Shop Camomile Eye&lip Waterproof Makeup Remover itu bener2 aman buat mata,dan khusus buat bersihin makeup kamu yaang waterproof. tbs memang menggunakan camomile untuk pembersih makeupnya. bukan hanya ini yang aku liat,tapi banyak lagi pembersih makeup yang mengandung camomile. ada cleansing oil,cleansing milk,dll. Alasa tbs menggunaka ektrak camomile sbg bahan dasarnya itu karean,camomile dipercaya dapat membantu melembapkan wajah,dan menenangkan kulit.karena yang pasti kita bersihin makeup itu di gosok2 pada area kulit,dan terkadang kita menekan terlalu keras,suapaya makeup cepat ternagkat.nahh comimle ini lah yang berfungsi agar kulit kita ga iritasi. sebenernya bukan kali pertama sih aku cobaiin makeup remover dari tbs. sebelumnya aku udah pernah coba,namanya camomile eye waterproof makeup remover. bedanya,remover ini cuman khusus bersihin area mata. terutama makeup waterproof. teksturnya agak sedikit unik,yaitu gel. makenya ga perlu pake kapas,tapi cuman di gosok2in ke mata,habis itu di bilas pake air. kalo makenya ga hati-hati,bulu mata bisa rontok,terus gel nya masuk ke mata. lebih ribet malah menurut aku. dan ga semua makeup waterproof bisa keangkat bersih. cuman makeup waterproof yang ringan aja. ya mungkin remover nya di dedikasiin buat produk makeup waterproof tbs,yang memang lebih mudah di bersihkan. sementara yang sebelumnya aku punya gel,yang sekarang teksturnya cair. spt waterproof makeup pada umumnya,ada dua cairan didalemnya,jadi kalo mau make harus di kocok dulu,supaya kecampur formula buat bersihin makeup. karena teksturnya cair,tentu lebih mudah bersihinya,karena ga harus takut pemebersih masuk ke mata/bulu mata rontok. cukup menunangkan di kapan,dan selesai. karena tbs ini berbahan dasar alami,jadi ga secepat itu membersihkaakeup kyk pembersih2 lain di pasaran. umumnya kalo di diemin di mata sekitar 10 detik di mata,makn meup bisa terangkat,tapi kalo tbs ga,butuh waktu yang lebih lama buat mengangkat semua makeup.  aku emang hampir tiap hari pake eyeliner dan mascara. mulai dari yang pencil sampe gel. semuanya waterproof.jadi aku harus gosok mata aku tiap hari -_-. terlalu sering menggosok mata ga baik,karena bisa iritasi. pengalaman aku sebelumnya pas aku pake pembersih merek maybelline,mata aku merah,bengkak terus periihh banget. sejak itu aku udah ngurangin pemakaian waterproof makeup. padahal makeup waterproof itu penting banget buat aku,karena aku suka keringetan,dan cuaca di sini panas. aku ga mau makeup aku luntutr dan malah bikin kantong panda nanti di mata =D. setelah aku nemuiin pembersih ini,aku bisa rasaiin kalo pembersih ini bener-bener ringan dan ga bikin mata bengkak sama iritasi. walaupun harus gosok2 mata tiap hari. btw,harga dari pembersih ini lumayan pricey,harganya itu Rp.119,000 tapi di banding sama pembersih yang lain,yang harganya di bawah ini,harga ini udah bisa di bilang bagus. karena yang udah aku bilang tadi. tapi sayangnya,pembersihnya ini kurang bisa membersihkan makeup di sela-sela bulu mata. harus pake cotton bud kalo mau bersihin lagi.






okkee kesimpulan

(+)


  • ringan
  • ga bikin iritasi
  • cukup bersih
  • Enak di pakai
  • aplikatornya kecil,jadi ga belepotan kemana-mana
(-)


  • Kurang bersih buat sela-sela bulu mata
  • lama terangkat
Will i buy this again ?

of course. karena bener2 aman dan terbukti ga bikin area mata kenapa-kenapa.

No comments :

Post a Comment

Back to Top