Thursday, January 23, 2014

Maybelline Cheeky Glow Blush Review

hi everyone :*. maybelline adalah salah satu merek kosmetik kesukaan aku. another they have adorable price,the quality is good too. aku tertarik banget sama bush on  ini karena kemasan dan warnanya lucu-lucu. seger dan natural. harganya juga lumayan murah. aku lupa harga pastinya,tapi termasuk murah. barang ini termasuk baru di pertengahan tahun 2013 lalu. maybelline memang nyediaiin produk makeup yang dikemas secara premium. tapi dengan harga yang terjangkau.

Aku sengaja milih dua warna ini. karena niat nya buat jadi lighter sama shade. aku beli itu juga karena aku di tunjuk buat makeup in dancer sekolah. buat jadi supporter basket. dan aku juga ikut berpartisipasi buat jadi dancer.

Dua warna ini memang terlihat lebih bagus yang Wooden rose. tapi kalo aku,lebih suka yang Creamy Cinnamon. karena warna ini lebih cenderung ke coklat. dan warnanya manis banget setelah di pakai. tapi bukan berarti aku ga suka yang wooden rose. Wooden rose warnanya pink muda di pipi,jadi cocok buat kamu yang suka pake blush tapi ga mau keliatan kyk pake blush. Kabarnya blush ini pembaruan dari yang sebelumnya. kalo blush sebelumnya mungkin hadir dengan warna yang berani,tapi yang sekarang mungkin lebih lembut dan natural.

Blush ini bisa juga di aplikasiin pake jari,untuk hasil yang natural. tapi kalo kamu ga mau,kamu bisa pake kuas blush on. blush on ini bisa di bilang tahan lama. dan warnanya nyatu dengan baik sama kulit aku. pilihan warnanya juga beragam.

Aku suka banget sama kemasanya. karena lucu dan travel friendly banget. gak kebesaran dan gak kekecilan. pas buat di taroh di tas makeup aku. blush on ini udah jatuh berkali-kali. tapi yang pecah duluan malah si creamy cinnamon. dan blush ini lumayan fragile.

ok kesimpulan :

(+)


  • Kemasanya lucu
  • warnanya seger dan natural
  • pigmented
  • ringan di pipi
  • bisa di aplikasiin pake jari aataupun kuas
(-)

  • fragile

Will i buy this again ?
ya,tapi aku mau coba warna lain. 



No comments :

Post a Comment

Back to Top